Umuh Pastikan Posisi Djanur di Persib Masih Aman

Posted by Bandung Aktual on May 26, 2017 | Follow @bandungaktual

Umuh Pastikan Posisi Djanur di Persib Masih Aman
BandungAktual.com -- Meski muncul desakan sebagian bobotoh agar mundur atau dipecat dengan tagar #DjanurOut, posisi Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman alias Djanur dipastikan masih aman.

Menurut Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar, Djanur masih membawa Maung Bandung di tempat aman dalam tujuh pekan awal Liga 1.

Persib duduk di peringkat dua dengan nilai 13, hanya terpaut tiga angka dari pimpinan klasemen sementara, PSM Makassar.

Walau di peringkat dua, Djanur juga mencatatkan Persib sebagai satu-satu klub yang belum terkalahkan hingga pekan ke-7 Liga 1. 

"Persib masih termasuk bagus, masih aman, kan kita belum terkalahkan," kata Umuh, Rabu (24/5/2017).

Namun demikian, Umuh mendesak agar Djanur membawa Persib di peringkat teratas Liga 1. Dari materi tim yang dipunyai Si Pangeran Biru, menurut Umuh, Persib harus merajai peringkat teratas. "Saya tetap tegaskan Persib harus peringkat satu," ujar Umuh dikutip Republika.
Umuh mulai banyak melancarkan kritikan kepada pemain dan pelatih Persib seiring dengan derasnya desakan dari Bobotoh yang tak puas dengan kinerja Atep dan kawan-kawan di lapangan. Persib baru memetik tiga kemenangan dan empat hasil seri. 

Secara permainan, Persib juga dinialai belum memuaskan karena belum memeragakan permainan indah dan menyerang sesuai dengan yang diidamkan Bobotoh.

Empat kali kesempatan bermain di depan Bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Persib hanya memenangkan dua laga, yakni atas Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura. Dua laga lainnya melawan Arema FC dan Pusamania Borneo FC berakhir imbang.

Permainan terbaik Maung Bandung setidaknya hanya kala melawan Sriwijaya dengan skor 2-0. Saat mengalahkan Persipura, tetap saja membuat Bobotoh tidak puas karena sepanjang laga, Persib dikurung penggawa Mutiara Hitam. Kemenangan 1-0 pun berbau keberuntungan karena didapatkan melalui penalti.

Umuh menargetkan pada laga berikutnya, Persib dapat menang supaya dapat menyusul perolehan angka PSM. 

Di pertandingan Liga 1 berikutnya Persib akan melawan tuan rumah Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (31/5/2017) Pkl 20.30 WIB.*

» Hatur Nuhun sudah baca Umuh Pastikan Posisi Djanur di Persib Masih Aman

Previous
« Prev Post

0 Response to "Umuh Pastikan Posisi Djanur di Persib Masih Aman"