Barito Putra dan Persib Sama-Sama Abaikan Rekor Pertemuan

Posted by Bandung Aktual on June 17, 2017 | Follow @bandungaktual

Barito Putra dan Persib Sama-Sama Abaikan Rekor Pertemuan
BandungAktual.com -- Barito Putera mempunyai rekor buruk saat bertemu Persib Bandung. Sebaliknya, Maung Bandung punya statistik bagus ketika bertanding di kandang Barito.

Namun, kedua pelatih tim sama-sama mengabaikan rekor pertemuan menjelang pertandingan pekan ke-11 Liga 1 di di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (18/6/2017).

Dalam lima pertemuan terakhir Barito vs Persib, Maung Bandung lebih unggul dengan tiga kemenangan dan dua imbang. Secara statistik performa Laskar Antasari masih di bawah Persib.

Pelatih Barito Putra, Jacksen F. Tiago, mengaku tak mau melihat statistik pertemuan. 

"Saya dari dulu tidak pernah fokus dengan yang namanya angka-angka (statistik). Sejarah itu bagus untuk teman-teman wartawan membuat berita. Tapi kita pelatih lebih fokus ke area kita (fokus tim)," katanya dalam konferensi pers pra-pertandingan, Sabtu (17/6/2017).

Pelatih asal Brasil ini mengatakan, setiap pertandingan yang dihadapi adalah proses untuk bisa mencapai target timnya di akhir kompetisi. Dia mengaku timnya akan kerja keras untuk meraih kemenangan.

"Saya datang ke Barito ini untuk membuat Barito lebih baik lagi dari musim lalu terutama target kita bisa mengakhiri kompetisi di lima besar," ucapnya dikutip persib.co.id.

Barito Putra dan Persib Sama-Sama Abaikan Rekor PertemuanHal senada dikemukakan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Sekali menang dan dua kali imbang dalam tiga pertemuan terakhir tidak menjadi perhatian Djanur.

Menurutnya, timnya tak mau terbuai catatan statisti. "Barito saat ini sudah berbeda dengan yang dulu. Apalagi ditangani Coach Jacksen," kata Djanur.

Barito Putera dipastikan tidak diperkuat Rizki Pora karena akumulasi kartu. Namun, Djanur melihat Laskar Antasari tetap berbahaya. 

Ia mengatakan, pemain yang menggantikan Rizky Pora tetap punya kualitas dan motivasi besar untuk mengalahkan Maung Bandung.

"Sulit meraih poin di sini. Tapi kami harus dapatkan itu. Walau tidak ada Rizky Pora, Barito tetap tim bagus. Kami akan kerja keras untuk laga besok," ucapnya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Barito Putra dan Persib Sama-Sama Abaikan Rekor Pertemuan

Previous
« Prev Post

0 Response to "Barito Putra dan Persib Sama-Sama Abaikan Rekor Pertemuan"