Bhayangkara FC vs Persib Bandung: Vladimir Vujovic Absen

Posted by Bandung Aktual on June 1, 2017 | Follow @bandungaktual

Bhayangkara FC vs Persib Bandung: Vladimir Vujovic Absen
Jelang Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Stadion Patriot Bekasi Minggu 4 Juni 2017. Jadwal Pekan #9 Liga 1.

BandungAktual.com -- Bek tengah andalan Persib Bandung, Vladimir Vujovic, dipastikan absen saat Maung Bandung dijamu Bhayangkara FC di Bekasi, Minggu 4 Juni 2017.

Vujovic tidak dapat membela Persib karena terkena akumulasi kartu kuning.

Dilansir situs resmi klub, Vlado --sapaan akrabnya--  menjadi pemain Maung Bandung pertama yang absen karena akumulasi kartu pada Gojek Traveloka Liga 1 2017 ini. Ia mendapat kartu kuning ketiganya saat menghadapi Bali United.

Dua kartu kuning sebelumnya ia terima saat Persib menjamu Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura.

Absennya Vladimir tentu menjadi kerugian bagi Persib. Bek asal Montenegro ini merupakan salah satu dari pemain yang tidak tergantikan sejauh ini.

Selain Vlado, pemain lain yang sudah mengantongi dua kartu kuning adalah, Achmad Jufriyanto, Atep, dan Raphael Maitimo. Mereka harus berhati-hati pada laga berikutnya jika tidak mau absen seperti yang dirasakan Valdo.

Menurut Pelatih Djadjang Nurdjaman, pemain yang dipersiapkan untuk mengisi posisi Vlado adalah Wildansyah, selain Tony Sucipto atau Hariono yang bisa diplot sebagai center back.

"Masih ada Wildan dan pemain lainnya yang mungkin bisa tampil di posisi itu," katanya, Kamis (1/06/2017).

Bhayangkara FC vs Persib Bandung: Vladimir Vujovic Absen
Di sisi lain, terkait kekalahan dari Bali United, manajer Persib Umuh Muchtar memberikan dukungan kepada Atep dkk supaya bangkit dan tidak berlarut dalam kekecewaan.

"Jangan stress, jangan trauma. Kalau kecewa, semua juga sama merasakan itu. Kalian sudah berjuang. Harus diperbaiki, ambil hikmahnya. Pertandingan selanjutnya harus lebih baik lagi," tutur Umuh sebelum tim Persib bertolak kembali ke Bandung, Kamis (1/6/2017).

Umuh tak menampik buah dari kekalahan selalu ada pro dan kontra. Menurutnya itu adalah hal yang wajar dan harus menjadi pelecut bagi tim untuk bangkit.

"Pasti ada pro kontra dari Bobotoh. Ada kritikan ada hujatan juga. Tapi apa boleh buat, terutama buat pelatih. Jadikan itu motivasi untuk lebih baik," tegasnya.

Sesampainya di Bandung nanti, Umuh mewanti-wanti penggawa Persib untuk memaksimalkan waktu istirahat. Sebab, Minggu nanti, Bhayangkara FC sudah meunggu di Bekasi. "Persiapkan diri, dan terus berjuang," tutupnya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Bhayangkara FC vs Persib Bandung: Vladimir Vujovic Absen

Previous
« Prev Post

0 Response to "Bhayangkara FC vs Persib Bandung: Vladimir Vujovic Absen"