Cole Masuk Daftar 21 Pemain Persib Lawan Bhayangkara FC

Posted by Bandung Aktual on June 3, 2017 | Follow @bandungaktual

Cole Masuk Daftar 21 Pemain Persib Lawan Bhayangkara FC
Cole Masuk Daftar 21 Pemain Persib Lawan Bhayangkara FC.

BandungAktual.com -- Carlton Cole masuk dalam daftar 21 pemain Persib Bandung yang dibawa ke Bekasi guna menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (4/6/2017).

Ke-21 pemain yang dibawa ke Bekasi sebagian besar adalah mereka yang dibawa ke Bali. "Kita bawa 21 pemain termasuk Cole," kata pelatih Persib Djadjang Nurdjaman di situs resmi klub.

Cole dibawa serta karena satu slot kosong yang ditinggalkan Vladimir Vujovic. Bek asal Montenegro itu memang tak bisa tampil akibat akumulasi.

Sementara untuk Febri Hariyadi dan Gian Zola tetap masuk dalam rombongan yang ikut ke Bekasi. Mereka baru akan bergabung Timnas sehari usai pertandingan.

Pemain yang tidak dibawa ke Bekasi adalah Jajang Sukmara, Puja Abdillah, Imam Arief Fadhillah, serta Angga Febryanto dan Agung Mulyadi.

Sebelumnya, Cole tidak dibawa ke Bali. Djanur berkali-kali menyatakan Cole masih bermasalah dengan kebugaran. Namun, belakangan, Cole menyatakan kondisinya tidak bisa fit 100% karena jarang dimainkan.

Daftar 21 Pemain Persib vs Bhayangkara FC


Penjaga Gawang: 
I Made Wirawan, Muhammad Natshir

Pemain Belakang:
Supardi, Achmad Jufriyanto, Henhen Herdiana, Wildansyah, Tony Sucipto

Gelandang: Dedi Kusnandar, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Ahmad Subagja Basith, Raphael Maitimo, Gian Zola Nasrulloh, Billy Keraf, Michael Essien, Atep, Febri Hariyadi

Penyerang:
Shohei Matsunaga, Tantan, Sergio van Dijk, Carlton Cole.*

» Hatur Nuhun sudah baca Cole Masuk Daftar 21 Pemain Persib Lawan Bhayangkara FC

Previous
« Prev Post

0 Response to "Cole Masuk Daftar 21 Pemain Persib Lawan Bhayangkara FC"