Coret Carlton Cole, Persib Bandung Bakal Rekrut Striker Baru

Posted by Bandung Aktual on June 1, 2017 | Follow @bandungaktual

Coret Carlton Cole, Persib Bandung Bakal Rekrut Striker Baru
Coret Carlton Cole, Persib Bandung Bakal Rekrut Striker Baru.

BandungAktual.com -- Persib Bandung dipastikan mencoret salah satu marquee playernya, Carlton Cole, dan bakal merekrut striker baru.

Sejak dikontrak pada akhir Maret 2017, penampilan Cole jauh dari kata mengesankan. Cole baru tiga kali tampil. Semuanya sebagai pemain pengganti. Penyerang asal Inggris itu juga belum menyumbang gol bagi Maung Bandung.

Tanda-tanda Cole bakal didepak sebenarnya sudah terlihat saat dia tidak dibawa ke Bali untuk melawan Bali United.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengatakan, kelemahan Maung Bandung selama pertandingan Liga 1 2017 terletak di lini depan. Buktinya, jumlah tembakan menuju gawang lawan sangat minim.

"Kami harus lakukan evaluasi secepatnya. Saya juga sudah ngobrol sama Pak Glen (Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat) sampai pagi untuk segera mengambil langkah ke depan," ujar Umuh.

Dari hasil komunikasi yang dilakukan dengan Glen, Umuh sependapat Persib harus segera mencari pengganti Cole. Soalnya, bomber asal Inggris itu belum bisa berbuat banyak bagi tim.

Dari delapan pertandingan Persib di Liga 1 2017, Cole hanya dipercaya turun tiga kali. Itu pun hanya berperan sebagai pemain pengganti dan belum pernah mencetak gol.

"Ya, kami harus mencari pengganti Cole. Biarpun harus mengorbankan uang, kami harus secepatnya mencari striker (baru)," tambah Umuh dikutip persib.co.id.

Umuh berharap dengan sisa waktu sebelum memulai putaran kedua nanti, pengganti Cole bisa didapatkan.

Diharapkan, penyerang baru bisa membawa Persib kembali ke jalur juara. "Cole sudah pasti dicoret," pungkasnya‎.

Maung Bandung sebenarnya sudah kembali diperkuat striker Sergio van Dijk. Namun, lama absen karena cedera, penyerang naturalisasi asal Belanda itu belum menemukan sentuhan di kotak penalti lawan.

Cole sendiri mengaku belum dihubungi oleh manajemen dan merasa dirinya tidak melakukan kesalahan. 

"Saya juga benar-benar tidak mengetahui apa masalah dia (Umuh) dengan saya. Saya tidak melakukan kesalahan," kata Cole dikutip kompas.com.*

» Hatur Nuhun sudah baca Coret Carlton Cole, Persib Bandung Bakal Rekrut Striker Baru

Previous
« Prev Post

0 Response to "Coret Carlton Cole, Persib Bandung Bakal Rekrut Striker Baru"