Djanur Bertekad Bawa Persib Bandung ke Jalur Juara Liga 1 2017

Posted by Bandung Aktual on June 14, 2017 | Follow @bandungaktual

Djanur Bertekad Bawa Persib Bandung ke Jalur Juara Liga 1 2017
BandungAktual.com -- Setelah batal mundur sebagai pelatih karena pengunduran dirinya ditolak manajemen, Djadjang Nurdjaman bertekad membawa Persib Bandung ke Jalur Juara Liga 1 2017. 

Djanur -- sapaan akrabnya -- bertekad mengembalikan Persib ke jalur juara. "Saya harus menghormati keputusan itu (penolakan manajemen). Saya juga tidak keukeuh. Artinya tidak bertindak sebelah pihak. Makanya, saya menunggu. Saya terima keputusan manajemen," ujar Djanur.

Djanur menilai, perjuangan Persib akan semakin berat. Apalagi persaingan di Go-Jek Traveloka Liga 1 semakin ketat.

"Poin tidak jauh dengan tim papan atas atau pun yang di bawah. Jadi harus bekerja keras untuk mengembalikan performa tim ke jalur yang benar," tegasnya.

"Kalau saja kemarin kita tidak menang, entah akan seperti apa jadinya. Kemenangan itu betul-betul langkah menjanjikan. Seharusnya memang kita on the track," kata Djanur dikutip persib.co.id.

Usai kembali ke jalur kemenangan pada pertandingan melawan Persiba Balikpapan di Stadion GBLA Minggu (11/6/2017), Persib Bandung akan mejalani laga berat di kandang Barito Putera, Minggu 18 Juni 2017.

Maung Bandung masih dibayangi rekor buruk jika bermain di kandang lawan. Djanur bertekad meraih hasil positif, apalagi timnya sudah bisa diperkuat lagi dua pemain muda andalannya, Febri dan Zola.*

KLASEMEN LIGA 1 HINGGA RABU 14 JUNI 2017


» Hatur Nuhun sudah baca Djanur Bertekad Bawa Persib Bandung ke Jalur Juara Liga 1 2017

Previous
« Prev Post

0 Response to "Djanur Bertekad Bawa Persib Bandung ke Jalur Juara Liga 1 2017"