Djanur Kembali Bersama Persib Bandung

Posted by Bandung Aktual on June 9, 2017 | Follow @bandungaktual

Djanur Hadir pada Sesi Latihan Persib Bandung. Djanur juga akan mendampingi Persib saat melawan Persiba di GBLA Minggu 11 Juni 2017.

Djanur Hadir pada Sesi Latihan Persib Bandung di Stadion GBLA
BandungAktual.com -- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman datang ke latihan Persib di Stadion GBLA, Jumat (9/6/2017).

Djanur --sapaan akrabnya-- memang belum resmi mundur, karena baru sebatas lisan dan belum disetujui manajemen Maung Bandung.

Dilansir situs resmi klub, pada sesi latihan tertutup itu, Djanur hanya duduk di samping lapangan dan memperhatikan anak asuhnya berlatih.

Beberapa pemain pun langsung menghampiri dan menyalaminya setelah mengetahui sang pelatih kembali bersama-sama mereka.

Sebelumnya, Djanur sempat menyatakan mundur. Namun, setelah banyak desakan Bobotoh, ia meminta waktu untuk menenangkan diri.

"Walau tiga hari saya tidak terlihat di lapangan, tapi tetap semuanya masih dalam instruksi saya, dan saya masih berkomunikasi dengan asisten untuk mendapat laporan dari setiap harinya," kata Djanur.

Djanur berdalih, Maung Bandung masih dalam tanggung jawabnya hingga pengajuan pengunduran dirinya benar-benar diputuskan oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat.

"Saat ini pengajuan masih belum dicabut dan saya masih menunggu. Tapi, saya akan menjalankan kewajiban saya sambil menunggu keputusan manajemen," tambahnya.

Para pemain sendiri terlihat menyambutnya dengan senyuman. Menjelang akhir sesi latihan, Djadjang memberikan pengarahan kepada anak-anak asuhnya.


A little bit surprise di latihan hari ini, Djadjang Nurdjaman datang dan hadir memantau. Simak komentar coach selengkapnya di video ini #PERSIBsalawasna
Posted by PERSIB Bandung on Friday, June 9, 2017


Djanur bahkan berencana akan tetap mendampingi timnya saat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion GBLA, Minggu (11/6/2017).

"Besok saya juga akan hadiri press conference sebelum pertandingan juga," katanya.

"Kita siap hadapi pertandingan besok. Kondisi pemain semua siap," tambahnya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Djanur Kembali Bersama Persib Bandung

Previous
« Prev Post

0 Response to "Djanur Kembali Bersama Persib Bandung"