Djanur: Lawan Bhayangkara FC, Persib Harus Bangkit

Posted by Bandung Aktual on June 2, 2017 | Follow @bandungaktual

Djanur: Lawan Bhayangkara FC, Persib Harus Bangkit
Djanur menegaskan Persib Bandung harus bangkit saat melawan Bhayangkara FC Minggu 4/6/2017 di Bekasi.

BandungAktual.com -- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, meminta semua anak asuhnya segera bangkit dan melupakan kekalahan dari Bali United.

Djanur menghadapkan pasukan Maung Bandung bangkit dan menang pada pertandingan lanjutan Liga 1 di kandang Bhayangkara FC, Stadion Patriot, Bekasi, Minggu 4 Juni 2017.

Pertandingan menghadapi Bhayangkara FC diharapkan menjadi laga milik Maung Bandung dan dapat kembali membawa Persib ke papan atas klasemen sementara.

"Ini kesempatan dan kita harus bangkit dan jangan mau kembali kalah. Mudah-mudahan motivasi pemain lebih tinggi lawan Bhayangkara besok," kata Djadjang di laman resmi klub.

Dia pun menegaskan, ajakan bangkit ini bukan berarti timnya dalam kondisi terpuruk. Meskipun masih dirundung kesedihan dan kekecewaan usai kalah, Maung Bandung masih punya semangat menatap laga berikutnya.

Djanur: Lawan Bhayangkara FC, Persib Harus Bangkit
"Kita harus bangkit. Hasil kemarin, suasana tim tetap kondusif," tegasnya.

Pada laga melawan Bhayangkara FC, Persib tidak akan diperkuat Vladimir Vujovic karena akumulasi kartu.

Selain Vlado, dua pemain muda Febri Hariyadi dan Gian Zola juga dipastikan absen karena kembali memperkuat Timnas U-22.

Untuk mengisi posisi Vlado, Djanur menyiapkan Wildansyah, Tony Sucipto, dan Hariono. Guna mengganti Febri dan Zola, pemain muda Maung Bandung yang siap dimainkan adalah Billy Keraf, Agung Mulyadi, Ahmad Baasith, dan Puja Abdillah.

Semangat bangkit dari kekalahan juga disuarakan manajer Umuh Muchtar, Ia mengharapkan semua pemain Maung Bandung melupakan kekalahan, siap dengan kritik, dan bangkit serta memperbaiki penampilan di laga berikutnya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Djanur: Lawan Bhayangkara FC, Persib Harus Bangkit

Previous
« Prev Post

0 Response to "Djanur: Lawan Bhayangkara FC, Persib Harus Bangkit"