Golkar Resmi Usung Dedi Mulyadi Maju Pilgub Jabar 2018

Posted by Bandung Aktual on June 20, 2017 | Follow @bandungaktual

Golkar Resmi Usung Dedi Mulyadi Maju Pilgub Jabar 2018
Golkar Resmi Usung Dedi Mulyadi Maju Pilgub Jabar 2018.

BandungAktual.com -- Partai Golkar Jawa Barat resmi mengusung Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, sebagai calon Gubernur Jabar pada Pilkada Jabar 2018.

"Dipastikan untuk di Pilgub Jabar kita dukung Dedi dan hingga saat ini koalisi masih bersifat cair," kata  Sekjen DPD Partai Golkar Jabar Ade Barkah, Senin (19/6/2017).

Ade mengatakan, Partai Golkar masih membuka komunikasi dengan seluruh partai untuk mencapai kesepakatan dan menyamakan visi misi untuk Pilgub Jabar 2018. Dia mengaku, sampai saat ini, sudah ada beberapa partai lain yang sejalan dengan visi misinya.

"Sudah ada progres dari beberapa partai yang sama visi misinya seperti Hanura, PAN dan PPP," tuturnya dikutip Antara. 

Selain tiga partai tersebut, lanjut Ade, ada beberapa partai lain, seperti PKS, Gerindra, dan PDIP yang menjalin komunikasi dengan baik sehingga tidak tertutup kemungkinan juga akan terjadi koalisi di antara partai-partai tersebut.

Ade menyampaikan semua itu tidak ada yang tidak mungkin untuk berkoalisi. Golkar dan PDIP sama-sama memiliki potensi yang besar di Pilgub Jabar. 

Karenanya, dia mengatakan, akan mepertimbangkan potensi yang ada. "Kita dengan PDIP sama potensinya sampai ke tingkat akar dan ini sangat dipertimbangkan," kata Ade.

Dedi Mulyadi merupakan bakal calon Gubernur Jabar 2018 kedua yang resmi dideklarasikan setelah Ridwan Kamil yang diusung Partai NasDem.

Satu nama lain yang masih belum dideklarasikan adalah Deddy Mizwar yang akan diusung koalisi Gerindra dan PKS.

Selain Dedi Mulyadi, Ridwan Kamil, dan Deddy Mizwar, belakangan juga muncul nama Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym di bursa calon Gubernur Jabar 2018.*

» Hatur Nuhun sudah baca Golkar Resmi Usung Dedi Mulyadi Maju Pilgub Jabar 2018

Previous
« Prev Post

0 Response to "Golkar Resmi Usung Dedi Mulyadi Maju Pilgub Jabar 2018"