Komentar Djanur Usai Persib Kalah 0-1 dari Barito Putera

Posted by Bandung Aktual on June 19, 2017 | Follow @bandungaktual

Djanur mengakui Persib Bandung bermain kurang menggigit dan layak kalah dari Barito Putera


Komentar Djanur Usai Persib Kalah 0-1 dari Barito Putera
BandungAktual.com -- Pelatih Persib Bandung Djadjang 'Djanur' Nurdjaman mengakui Maung Bandung meraih hasil kurang bagus karena kalah 0-1 dari tuan rumah Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (18/6/2017).

Gol tunggal Matias Cordoba di menit 65 yang meluncur ke gawang Persib yang dikawal Made Wirawan membuat Maung Bandung pulang ke Bandung dengan tangan hampa sekaligus menelan kekalahan ketiga di Liga 1.

Dilansir situs resmi Persib, Djanur mengakui, tuan rumah pantas menang pada pertandingan tersebut. Ini adalah kekalahan pertama Maung Bandung dari Laskar Antasari sejak 2013.

"Ini menjadi kekalahan pertama kami. Sebuah hasil yang tidak bagus. Tapi, selamat untuk Barito yang menang," katanya usai laga.

Komentar Djanur Usai Persib Kalah 0-1 dari Barito Putera
Djanur tetap mengapresiasi kinerja anak asuhnya. "Malam ini pertandingan ketat, saling jual beli serangan, hanya memang hasil kurang bagus," ucapnya.

Djanur mengakui performa anak asuhnya memang layak diganjar kekalahan.

"Ini pasti jadi sebuah kerugian, walaupun sebenarnya pertandingan malam hari ini tidak terlalu ketat dan saling menyerang, tapi saya pikir boleh dikatakan permainan kami hari ini jauh dari harapan,” katanya.

Dengan kekalahan ini Persib harus puasa berada di posisi 12 klasemen Liga 1 dengan 16 poin. Usai Idul Fitri, Persib akan menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Rabu 5 Juli 2017.

Kunci Kemenangan Barito

Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Thiago, mengklaim, kedisiplinan anak asuhnya menjadi kunci kemenangan atas Persib.

"Kunci sebenarnya disiplin dalam permainan. Pemain kita sudah disiplin dalam menjalankan tugasnya," katanya usai laga.

"Kelihatan overlaping Tony dan Supardi hari ini tidak menonjol. Kita bersyukur bisa mencetak gol," lanjut Jacksen.

Tak hanya itu, tim analisis yang dimiliki timnya sangat membantu memberikan data kekuatan dan kelemahan lawannya. Persib yang selalu tampil live juga menjadi salah satu alasan kemenangannya.

"Disiarkannya pertandingan Persib cukup membantu kita mempelajari cara bermain mereka. Meski mereka punya penguasaan bola lebih baik tapi saya rasa kita punya efektivitas yang lebih baik," jelasnya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Komentar Djanur Usai Persib Kalah 0-1 dari Barito Putera

Previous
« Prev Post

0 Response to "Komentar Djanur Usai Persib Kalah 0-1 dari Barito Putera"