Persib Bandung Pastikan Rekrut Striker Baru

Posted by Bandung Aktual on June 22, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung Pastikan Rekrut Striker Baru
Sergio Cedera. Cole Mandul. Persib Bandung Pastikan Rekrut Striker Baru.


BandungAktual.com -- Persib Bandung dipastikan merekrut striker baru dan melepas salah satu penyerang yang ada, kemungkinan besa Carlton Cole.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku mulai berancang-ancang mencari striker baru untuk mengatasi masalah lini depan Maung Bandung. Terlebih, saat ini Persib didera krisis lini depan pasca-cedera parah yang dialami Sergio van Dijk.

"Striker menjadi prioritas karena kami tahu, dua striker kami satu cedera, dan Carlton Cole masih belum optimal. Praktis kami akan mencari striker," ucap Djanur, Rabu (21/6/2017), dikutip Kompas.com.

Djanur mengakui, ada korban di balik rencananya tersebut. Namun, ia masih bungkam soal calon striker Persib yang berpotensi terdepak. "Sudah pasti, harus ada yang dilepas," ucapnya.

Persib termasuk mandul di lini depan. Hingga pekan ke-11, Maung Bandung baru mengoleksi 9 gol. Jumlah itu setara dengan koleksi gol bomber Madura United Peter Odemwingie.

Ironisnya, tak satu pun dari 9 gol yang dicetak Maung Bandung itu dibuat oleh strikernya. Sergio, Cole, dan penyerang muda Angga Febriyanto belum mencetak satu gol pun buat Persib di Liga 1.

Pasca libur lebaran, Persib akan menghadapi lawan-lawan berat, yakni PSM Makassar, Madura United, dan Persela Lamongan.

"Ini akan menjadi laga yang sulit. Karena memang jadwal berdekatan. Ditambah lawan-lawan yang keras, walaupun sejak awal saya sampaikan semua lawan sulit tidak ada yang mudah. Khusunya, yang akan dihadapi di depan besok Makassar, Madura, Lamongan, dan Mitra Kukar, semua papan atas semua, jeda waktunya dua tiga hari," ujar Djanur.

Djanur terpaksa kembali mengandalkan Tantan dan Shohei Matsunaga untuk mengisi posisi penyerang.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Pastikan Rekrut Striker Baru

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Pastikan Rekrut Striker Baru"