Persib Hadapi Jadwal Padat dan Tim Kuat Liga 1 Usai Lebaran

Posted by Bandung Aktual on June 21, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Hadapi Jadwal Padat dan Tim Kuat Liga 1 Usai Lebaran
Awal Juli 2017 Persib Bandung akan melawan PSM Makassar, Madura United, dan Persela Lamongan.

BandungAktual.com -- Persib Bandung akan menjalani jadwal pertandingan padat dan melawan tim-tim kuat pascalibur Lebaran.

Pertandingan dengan jeda waktu singkat dengan lawan tim papan atas membuat beban berat Maung Bandung yang sedang menghadapi periode sulit.

Awal Juli 2017, sebanyak tiga pertandingan berat akan dilakoni Maung Bandung dalam satu pekan, yyakni tanggal 5, 9, dan 12 Juli 2017 melawan PSM Makassar di Bandung, tandang ke markas Madura United, dan menjamu Persela Lamongan.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengakui, jadwal itu cukup berat buat tim Pangeran Biru. Bukan hanya jadwal yang berdekatan, lawan yang dihadapi adalah tim yang bertengger di papan atas klasemen sementara.

PSM Makassar merupakan pemuncak klasemen sementara Liga 1. Madura United runner-up dan Persela Lamongan di posisi 9. Sedangkan Persib Bandung terpuruk di papan bawah, yakni posisi 12 klasemen dengan nilai 16.

"Akan menjadi laga yang sulit. Karena memang jadwal berdekatan, jeda sekitar tiga hari. Ditambah lawan-lawan yang keras, walaupun sejak awal saya sampaikan semua lawan sulit tidak ada yang mudah," kata Djadjang dikutip situs resmi klub, Rabu (21/6/2017).

Meskipun berat, Djadjang memastikan timnya akan siap menghadapi itu. Apalagi, lawan-lawan yang dihadapi juga mengalami hal serupa.

"Memang berat, tapi saya melihat bukan hanya kita. Jadi harus tetap siap," ucapnya.

Djanur --sapaan akabnya-- kemungkinan tidak mendampingi Persib saat menjamu PSM Makassar. Selain kemungkinan tanpa Djanur, Maung Bandung juga dipastikan tanpa diperkuat Sergio van Dijk yang cedera.

Krisis penyerang dengan masih mandulnya Carlton Cole akan diatasi dengan mengandalkan Tantan dan Shohei Matsunaga untuk dimainkan sebagai penyerang.

Persib baru bisa merekrut penyerang baru di putaran kedua Liga 1. Kemungkinan Persib merekrut pemain asing sebagai pengganti Cole yang kabarnya akan dicoret.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Hadapi Jadwal Padat dan Tim Kuat Liga 1 Usai Lebaran

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Hadapi Jadwal Padat dan Tim Kuat Liga 1 Usai Lebaran"