Persib Kalah dari Bali United, Djanur: Kami Banyak Dirugikan oleh Wasit

Posted by Bandung Aktual on June 1, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Kalah dari Bali United, Djanur: Kami Banyak Dirugikan oleh Wasit
Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku banyak dirugikan wasit. Gol Marcos Flores seharusnya dianulir.

BandungAktual.com -- Persib Bandung harus menerima kekalahan pertama di Liga 1 dari Bali United dengan skor 0-1 pada pertandingan pekan ke-8 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Rabu (31/5/2017).

Tragisnya, pencetak gol tunggal kemenangan Bali United adalah mantan pemain Persib yang tak diperpanjang kontraknya di awal musim, Marcos Flores. Golnya menit ke-32 tak mampu dibalas Maung Bandung, walau Atep dkk sedikit mendominasi pertandingan di babak kedua.

Usai pertandingan, pelatih Persib Djajang Nurdjaman mengapresiasi anak-anak asuhannya yang dinilainya tampil cukup baik di lapangan.

“Hari ini kami kalah 0-1 dari Bali United, ini adalah kekalahan pertama di kompetisi Liga 1, dan sangat disayangkan karena kami melihat sebetulnya anak-anak tampil cukup bagus,” kata Djanur dalam konferensi pers usai pertandingan dikutip Simamaung.

Ada sesuatu yang mengganjal Janur sangat terganggu atas kepemimpinan wasit Musthofa Umarella. Sang pengadil dianggap banyak membuat keputusan yang meugikan timnya. Termasuk gol Flores, terlihat dirinya mendorong Vladimir Vujovic yang hendak berduel. Kejadian itu luput dari pengawasan.

Dalam tayangan ulang TV One, tampak Marcos menyikut Vlado sebelum menyundul bola ke gawang yang sudah ditinggalkan M Natsir.

"Namun sedikit terganggu dengan kepemimpinan wasit yang sedikit merugikan kami, termasuk gol yang terjadi, banyak protes dari pemain, padahal kami melihat di lapangan terdapat dorongan dan luput dari pengawasan, bukan hanya itu, tapi hal-hal lain banyak sekali,” ujarnya.

"Selamat untuk Bali United akhirnya pertandingan milik mereka, dapat tiga poin walaupun sebetulnya kami banyak dirugikan oleh wasit,” imbuhnya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Kalah dari Bali United, Djanur: Kami Banyak Dirugikan oleh Wasit

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Kalah dari Bali United, Djanur: Kami Banyak Dirugikan oleh Wasit"