Persib Kalah Lagi, Djanur Siap Dievaluasi, Tagar #DjanurOut Trending

Posted by Bandung Aktual on June 4, 2017 | Follow @bandungaktual

Djanur Siap Dievaluasi dan Minta Wartawan Tidak Banyak Tanya
Usai kalah dari Bhayangkara FC, Pelatih Persib Djadjang 'Djanur' Nurdjaman Siap Dievaluasi.

BandungAktual.com -- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman meminta wartawan tidak banyak tanya saat konferensi pers usai laga Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (4/6/2017).

Dalam laga pekan ke-8 Liga 1 ini Persib kalah dengan skor 0-2 sekaligus kekalahan kedua beruntun setelah tumbang di kandang Bali United di laga sebelumnya.

"Satu permohonan ya (kepada wartawan), saya mohon (konferensi pers) kali ini jangan banyak tanya ya," ujar Djanur--sapaan akrab Djadjang-- pada kalimat pertama yang dilontarkannya pada konferensi pers usai laga.

Disinyalir, kekalahan 2-0 pada hari ini dari Bhayangkara FC membuat Djanur enggan banyak bicara.

Dilansir Bobotoh.id. karena di awal diminta seperti itu, para wartawan yang hadir di ruang konferensi pers pun menghormati permintaan Djanur tersebut.

Menurut Djanur, ada hal yang salah di timnya. Bahkan, Djanur menyatakan siap jika dirinya harus dievaluasi oleh manajemen Persib.

"Yang pasti kami akui kami main jelek, kami kalah, selamat kepada Bhayangkara FC, bagaimanapun jalannya pertandingan kami tidak bisa memenangkan pertandingan, yang pasti ada yang salah dalam tim kami, dan saya sebagai pelatih sangat siap untuk dievaluasi," ungkap Djanur.

Usai laga, tagar #DjanurOut kian ramai disuarakan Bobotoh di Twitter, bahkan mengalahkan hashtag #PersibDay.*


» Hatur Nuhun sudah baca Persib Kalah Lagi, Djanur Siap Dievaluasi, Tagar #DjanurOut Trending

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Kalah Lagi, Djanur Siap Dievaluasi, Tagar #DjanurOut Trending"