Persiba Klaim Kalah Terhormat dari Persib Bandung

Posted by Bandung Aktual on June 12, 2017 | Follow @bandungaktual

Persiba Klaim Kalah Terhormat dari Persib Bandung
BandungAktual.com -- Pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija, mengklaim timnya kalah terhormat dari Persib Bandung pada pertandingan Liga 1 di Stadion GBLA Minggu (11/6/2017).

Milo menegaskan, skuat Beruang Madu sudah bermain maksimal untuk keluar dari tekanan tim tuan rumah. "Saya rasa kami bermain baik. Kami kalah dengan cara yang baik," tegas Milo usai laga dikutip persib.co.id.

"Babak pertama kami bermain bagus kami dapat tiga peluang. Persib tidak ada peluang," sambungnya.

Ia pun beralasan jika kekalahan itu diakibatkan pemain muda yang diturunkan pada pertandingan malam ini belum siap untuk melakoni laga away saat Ramadhan.

"Kami bisa saja menaklukan Persib, tapi pemain muda kami kurang cukup tidur dan makan. Tapi ini bukan menjadi alasan. Persib bisa manfaatkan peluang mereka dan meraih kemenangan," kata Milo.

Raphael Maitimo mencetak gol tunggal kemenangan Persib di menit 88, tiga menit setelah Vladimir Vujovic gagal mencetak gol lewta eksekusi penalti.

Gelandang Persiba, Robi Kriswantoro, menyatakan dirinya dan rekan-rekan sudah bermain dengan maksimal di sepanjang laga.

“Menurut saya pribadi kita sudah berjuang maksimal, inilah hasil yang terbaik. Kita berharap kedepan bisa lebih baik lagi, cuma itu yang mau saya sampaikan,” ucapnya dalam numpa pers usai pertandingan.

Kekalahan dari Persib akan dijadikan motivasi dan semangat lebih untuk tim Beruang Madu. Bagaimanapun mereka harus berusaha keras untuk meluar dari zona merah. Mereka kini tertinggal hingga delapan poin dari Persija yang berada di posisi 15 klasemen.

"Ya kami sudah berusaha keras karena kita harus keluar dari zona degradasi dan semua warga Balikpapan mengingkan itu. Itulah yang motivasi dari kami dan setelah lawan Persib ini tim kita bangkit dan motivasi lebih lagi,” ujarnya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persiba Klaim Kalah Terhormat dari Persib Bandung

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persiba Klaim Kalah Terhormat dari Persib Bandung"