Prediksi Skor Persib Bandung vs Persiba Balikpapan 2-0

Posted by Bandung Aktual on June 11, 2017 | Follow @bandungaktual

Prediksi Skor Persib Bandung vs Persiba Balikpapan 2-0
Prediksi Skor Persib Bandung vs Persiba Balikpapan 2-0

BandungAktual.com -- Persib Bandung diprediksi menang 2-0 atas Persiba Balikpapan pada pertandingan Liga 1 di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 11 Juni 2017.

Peluang menang bagi Persib terbuka lebar karena Atep dkk unggul segalanya atas Persiba. Sejarah pertemuan dengan Beruang Madu pun dalam kendali Maung Bandung.

"Tanpa Achmad Jufriyanto karena akumulasi kartu kuning, lini pertahanan Persib memang agak terganggu. Tapi, Persib masih punya Tony Sucipto dan Wildansyah. Absennya Gian Zola dan Febri Hariyadi juga masih bisa diatasi. Problem rumit justru terkait nonteknis dan psikis," kata pengamat sepakbola, Tommy Welly, dikutip Viva.

Pria yang akrab disapa Bung Towel ini menilai, tekanan mental akibat hasil buruk beruntun dan kemarahan Bobotoh bisa mempengaruhi performa skuat di lapangan.

Menurutnya, laga melawan Persiba ini bisa menjadi ujian krusial, bangkit, atau makin terpuruk bagi Maung Bandung.

"Persiba datang tanpa beban. Marlon da Silva dkk tinggal berharap krisis yang mendera Persib terbawa ke lapangan. Meski bek tengah andalan Dirkir Kohn Glay absen, Milomir Seslija dan skuat Beruang Madu mulai percaya diri berkat kemenangan 3-2 atas Pusamania Borneo FC. Ini ancaman bagi Persib," kata Towel.

Towel memprediksi, Persib bisa bangkit dalam laga yang disiarkan langsung tvOne mulai pukul 20.30 WIB ini. Maung Bandung bisa menang setidaknya dengan skor 2-0.

Laga Persib vs Persiba di GBLA Minggu 11 Juni 2017 kemungkinan sepi penonton. Selain bulan puasa, sebagian bobotoh menyuarakan aksi boikot dengan tidak datang ke stadion.

Tagar #KosongkanStadion sempat bergema di Twitter sebagai cambuk bagi Persib untuk menampilkan permainan yang menarik dan menang.*

» Hatur Nuhun sudah baca Prediksi Skor Persib Bandung vs Persiba Balikpapan 2-0

Previous
« Prev Post

0 Response to "Prediksi Skor Persib Bandung vs Persiba Balikpapan 2-0"