Bobotoh Itu Tertib dan Kreatif, Yang Nyalakan Flare Bukan Suporter Persib!

Posted by Bandung Aktual on July 20, 2017 | Follow @bandungaktual

Bobotoh Itu Tertib dan Kreatif, Yang Nyalakan Flare Bukan Suporter Persib!
BandungAktual.com -- Bobotoh itu tertib dan kreatif. Yang suka  menyalakan flare, kembang api, atau bikin ulah di stadion, bukan suporter Persib Bandung.

General Coordinator LOC Persib, Budhi Bram Rahman, percaya Bobotoh Maung Bandung akan tertib dan memberikan dukungan positif buat tim kebanggaannya. 

"Rusuh bukan karakter suporter fanatik Maung Bandung," katanya dikutip persib.co.id.

Menurutnya, selama ini beberapa tingkah laku buruk yang berujung sanksi untuk Persib dipengaruhi faktor eksternal, atau boleh dibilang terpancing. Seperti saat menjamu PSM Makassar atau tandang ke Madura United.

"Saat di home kita juga dari Panpel masih ada kekurangan. Tapi tentunya terus memperbaiki dan diharapkan itu tak menghambat dukungan positif Bobotoh. Saya percaya Bobotoh akan tertib dan kreatif mendukung Persib, itu karakter mereka," kata Bram.

Bram juga sangat yakin dengan sanksi Rp110 juta yang baru didapatkan Persib menjadi pelajaran buat Panpel maupun Bobotoh. Laga kontra Persija Jakarta, pun Bram percaya Bobotoh tetap akan santun.

"Kita akan sama-sama untuk tetap menjaga nama baik Bobotoh sebagai suporter terbaik. Saya berharap Bobotoh juga tidak terpancing isu tak jelas dari orang tak bertanggung jawab," tutupnya.

Persib Bandung berkali-kali terkena sanksi denda dari PSSI akibat ulah oknum bobotoh. Dua sanksi denda terbaru mencapai nominal Rp200 juta lebih akibat pelanggaran Bobotoh di GBLA dan Madura.*

» Hatur Nuhun sudah baca Bobotoh Itu Tertib dan Kreatif, Yang Nyalakan Flare Bukan Suporter Persib!

Previous
« Prev Post

0 Response to "Bobotoh Itu Tertib dan Kreatif, Yang Nyalakan Flare Bukan Suporter Persib!"