Calo Tiket Masih Marak di GBLA, Bobotoh Sarankan Bayar Zakat

Posted by Bandung Aktual on July 16, 2017 | Follow @bandungaktual

Calo Tiket Masih Marak di GBLA, Bobotoh Sarankan Bayar Zakat
Calo Tiket Masih Marak di GBLA, Bobotoh Sarankan Bayar Zakat. Calo Diprediksi Marak Saat Persib Jamu Persija 22 Juli.

BandungAktual.com -- Meski Panpel Persib menerapkan sistem tiket online untuk pertandingan kandang Persib Bandung, namun calo tiket masih marak di sekitar Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung.

Saat pertandingan Persib Bandung vs Persela Lamongan, misalnya, calo karcis masuk stadion masih banyak terlihat. Mereka berjualan sendiri-sendiri menawarkan tiket ke setiap penonton.

Para calo tiket ini sudah menawarkan dari mulai Jalan Gede Bage. Di sekitar stadion pun banyak calo yang menawarkan langsung kepada para pengunjung yang baru datang.

Para calo ini menawarkan dengan setengah memaksa kepada setiap pengunjung. Banyak juga anak muda sekira umur 15-17 yang menawarkan tiket di sekitar Stadion GBLA.

Harga tiket di tangan calo jauh lebih mahal ketimbang tarif resmi. Harga resmi tiket tribun timur yang resminya Rp50 ribu, misalnya, dijual oleh calo tiket hingga Rp100 ribu.

Untuk tribun Selatan yang biasanya Rp30.000, dijual Rp. 70.000. Tribun Timur yang biasanya dijual Rp40.000, ditawarkan dengan harga Rp95.000

Manajer Persib Umuh Muchtar, yang pernah merazia langsung calo tiket, pernah mengemukakan, pihaknya akan bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk mencegah adanya calo tiket.

"Kalau ada calo dimohon ke Polisi minta ditangkap saja. Jadi disana tidak ada calo, mohon maaf bukan kita mau menutup kehidupan mereka," kata Umuh.

VIDEO UMUH SAAT RAZIA CALO TIKET


Calo tiket diprediksi marak saat Persib menjamu Persija Jakarta, Sabtu 11 Juli 2017. Harga tiket resmi Persib vs Persija Rp60.000 s.d. 250.000 bisa meningkat dua kali lipat atau lebih di tangan calo.

Sebagai protes halus atas masih maraknya calo tiket, bobotoh menyarankan calo tiket membayar zakat 2,5% atas penghasilan nyalo tiket.

#WartaBDG hhmm.. Harga Tiket Pertandingan Persib vs Persija Lebih Mahal Dari Laga Lainnya. LAGA super panas antara Persib Bandung ‎lawan Persija Jakarta dipastikan bakal menyedot penonton pada laga 16 Liga 1 2017. Tak heran harga tiket pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7/2017) beda dari biasanya. . PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sudah membuka pemesanan tiket ‎melalui online khusus bagi member. Sedangkan member yang tanpa online bisa memesang di Graha Persib mulai Senin (17/7/2017). Sementara bagi non member baru bisa memesan mulai Rabu (19/7/2017). Seperti yang ditulis di laman @galamedianews bagi member, harga tiket juga mendapatkan potongan 20% dari harga normal. Adapun harga tiket tribun VIP Barat Rp 250.000, Barat atas Rp 200.000, samping Barat (Utara, selatan, atas dan bawah) Rp 150.000. Untuk tribun timur, selatan atas dan bawah Rp 60.000. . Harga tiket tersebut mengalami kenaikan dibandingkan laga-laga sebelumnya. Di partai pembuka saat Persib menjamu Arema, harga tiket Rp 50.000 untuk semua tribun, kecuali VVIP Rp 100.000. Juga saat menjamu Persela di laga kandang terakhir, Rabu (12/7/2017), tiket VIP Barat Rp 200.000, tribun barat atas, tribun samping barat, Rp 100.000. Sedangkan timur, selatan dan utara masing-masing Rp 60.000. . . . . . #sekitarbandung #sekitarbdg #news #berita #persib #persibday #persija #persijaday #bandung #jakarta #gbla #calo #tiket #stadion #liga1 #bandung #persibjuara #bandungbanget #explorebandung #infobdg #infobandung #infobandungraya #viral #djanurout #city #supporter #militan #instagramers #bigmatch #stadium
A post shared by sekitar BANDUNG (@sekitarbandungcom) on


» Hatur Nuhun sudah baca Calo Tiket Masih Marak di GBLA, Bobotoh Sarankan Bayar Zakat

Previous
« Prev Post

0 Response to "Calo Tiket Masih Marak di GBLA, Bobotoh Sarankan Bayar Zakat"