Djanur Berperan dalam Kemenangan Persib atas PSM Makassar

Posted by Bandung Aktual on July 6, 2017 | Follow @bandungaktual

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman Berperan dalam Kemenangan Persib atas PSM Makassar.
Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman Berperan dalam Kemenangan Persib atas PSM Makassar.

BandungAktual.com -- Persib Bandung menang 2-1 atas PSM Makassar pada pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Rabu (5/7/2017) malam.

Kemenangan itu dipersembahkan untuk sang pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman. Meski berhalangan hadir di lapangan lantaran menunaikan ibadah umrah, namun Djanur dinilai punya peran penting dalam kemenangan tersebut.

"Kemenangan ini sangat berarti. Kemenangan ini buat Pak Djadjang," kata asisten pelatih Herrie Setyawan usai pertandingan.

Menurutnya, kemenangan itu tidak lepas dari andil Djanur. Meski belum pulang ke Bandung, Djanur tetap berperan penting untuk tim. Segala program latihan dan strategi pertandingan tetap berasal dari Djanur. Komunikasi pun terus dilakukan meski hanya melalui sambungan telepon.

"Dari latihan perdana sampai tadi sebelum pertandingan saya dan Pak Djadjang saya selalu komunikasi," ungkapnya.

Herrie mengatakan Djanur memberi pesan khusus untuk para pemain. Dia meminta mereka tampil dengan motivasi berlipat. Sebab lawan yang dihadapi adalah pemuncak klasemen sementara.

Menurut Herrie, motivasi tinggi menjadi kunci kemenangan anak asuhnya. "Pertandingan yang sangat berat, kita tau lawan Persib hari ini PSM. Tapi dengan semangat pantang menyerah alhamdulillah hasilnya maksimal," ujar Herrie.

Persib Bandung kini menempati peringkat 8 klasemen sementara dengan torehan 19 poin atau hanya terpaut 4 poin saja dengan pemuncak klasemen sementara PSM Makassar.

Pelatih PSM, Robert Alberts, memuji penampilan Persib yang dinilainya tampil istimewa di kandang sendiri.

"Kalau mereka bermain seperti tadi, Persib memang pantas disebut tim favorit. Dua gol mereka tercipta dengan bagus. Terutama gol kedua," papar Robert.

Robert mengaku tidak terlalu kecewa PSM kalah di kandang Persib. Apalagi, kekalahan itu tidak memengaruhi posisi PSM sebagai pimpinan klasemen. "Fakta saat ini, PSM tetap memimpin. Ini yang harus kami pertahankan dengan tampil baik pada pertandingan selanjutnya," jelas Robert. (persib.co.id).

VIDEO GOL PERSIB VS PSM MAKASSAR 2-1

Cuplikan gol PERSIB vs PSM Makassar #PERSIB #PersibSalawasna #GoJekTravelokaLiga1
Posted by PERSIB Bandung on Wednesday, July 5, 2017

Susunan Pemain
Persib Bandung: I Made Wirawan (GK), Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Supardi Nasir, Tony Sucipto, Dedi Kusnandar, Kim Kurniawan, Michael Essien (89' Hariono), Atep (75' Raphael Maitimo), Matsunaga Shohei, Tantan

PSM Makassar: Syaiful (GK), Fathul Rachman (87' Ardan Aras), Hamka Hamzah (C), Steven Paulle, Zulkifli Syukur, Arfan, Marc Anthony Klok, Willem Jan Pluim, Ferdinand Sinaga (73' Rizky Pellu), M Rahmat (58' Ghozali Siregar), Reinaldo da Costa.*

» Hatur Nuhun sudah baca Djanur Berperan dalam Kemenangan Persib atas PSM Makassar

Previous
« Prev Post

0 Response to "Djanur Berperan dalam Kemenangan Persib atas PSM Makassar"