Djanur Nyatakan Mundur sebagai Pelatih Persib Bandung

Posted by Bandung Aktual on July 15, 2017 | Follow @bandungaktual

Djanur Nyatakan Mundur sebagai Pelatih Persib Bandung
Djadjang Nurdjaman alias Djanur meyatakan mundur sebagai Pelatih Persib Bandung.

BandungAktual.com -- Pelatih Persib bandung, Djadjang 'Djanur' Nurdjaman menyatakan mengundurkan dari kursi pelatih. 

Hal tersebut dinyatakan Djanur dalam jumpa pers usia pertandingan melawan Mitra Kukar yang berakhir 1-2 untuk kekalahan Maung Bandung di Stadion Aji imbut Tenggarong, Sabtu (15/7/2017).

"Dengan kekalahan ini, untuk sementara saya ingin istirahat dulu. Barangkali ini suatu keputusan, artinya saya mundur dari kursi pelatih Persib. Itu keputusan yang sudah bulat,” ujar Djanur dikutip Goal Indonesia, Sabtu 15 Juli 2017.

"Saya sudah bicara dengan manajer tadi, dengan manajemen lainnya belum. Tapi insya Allah mereka akan mengizinkan saya untuk kali ini, karena saya tidak bisa mengangkat performa tim yang terus-terusan seperti ini,” imbuhnya.

"Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada manajemen. Saya sudah hampir lima tahun bersama Persib. Sudah lima trofi yang saya ambil. Tapi pelatih ada masa up and down, dan saya tidak bisa mengangkat performa tim,” papar Djanur.

Ini untuk kedua kalinya Djanur menyatakan mundur. Sebelumnya, Djanur menyatakan mundur usai Persib kalah 0-2 dari Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu 4 Juni 2017.

Namun, pengunduran diri Djanur saat itu ditolak manajemen sehingga ia kembali menjadi pelatih Persib Bandung.

Kemungkinan pengunduran diri Djanur saat ini akan diterima manajemen, meskipun sebelumnya manajemen mengatakan posisi Djanur aman hingga akhir kompetisi.*

AUIDO PERNYATAAN MUNDUR DJANUR


» Hatur Nuhun sudah baca Djanur Nyatakan Mundur sebagai Pelatih Persib Bandung

Previous
« Prev Post

1 Response to "Djanur Nyatakan Mundur sebagai Pelatih Persib Bandung"

  1. Ulah.. Ulah mundur.. Ulah ditahan deui mundurna. Sing percaya ka Jose we ayeuna mH

    ReplyDelete