Herrie Kecewa dengan Hasil Seri Persib vs Persija

Posted by Bandung Aktual on July 22, 2017 | Follow @bandungaktual

Herrie Kecewa dengan Hasil Seri Persib vs Persija
Permainan yang diperagakan Persib Bandung kontra Persija sudah sesuai dengan strategi.

BandungAktual.com -- Pelatih sementara Persib Bandung, Herrie Setyawan, mengaku kecewa dengan hasil seri Persib Bandung vs Persija Jakarta pada pertandingan pekan ke-16 Liga 1 di Stadion GBLA, Sabtu (22/7/2017).

Unggul lebih dulu lewat Achmad Djufriyanto, Persija menyamakan kedudukan lewat Ramdani Lestaluhu (Lihat: Video Gol Persib vs Persija 1-1).

Jose --sapaan Herrie Setyawan-- menilai permainan yang dipertontonkan Maung Bandung sudah sesuai dengan strategi.

Unggul dari jumlah pasukan sejak pertengahan babak kedua, Maung Bandung berusaha memberikan tekanan. Namun, menurut Jose, strategi bertahan yang diterapkan Macan Kemayoran membuat skuatnya kesulitan, apalagi di laga ini Persib bermain tanpa striker murni.

"Saya salut sama pemain. Mereka sudah memperlihatkan dedikasi tinggi pada pertandingan kali ini. Hanya saja kita kurang beruntung yah. Satu poin tetap disyukuri," ungkap Jose dalam konferensi pers usai pertandingan dikutip laman resmi klub.

Joe menegaskan, dirinya kecewa dengan hasil imbang tersebut. Pasalnya, target tiga poin harus lepas.

"Kecewa pasti. Kita sudah berusaha menampilkan yang terbaik. Saya coba push pemain supaya lebih berani tapi hasilnya seperti ini," tandasnya.

Permain Persib kontra Persija tampak berbeda dengan penampilan sebelumnya. Bobotoh pun mengapresiasi penampilan Maung Bandung di bawah arahan Jose.

"Permainan Persib sudah bagus malam hari ini, memborbardir gawang Persija. Namun sayang sekali, Andrytani (kiper Persija) tampil cukup gemilang malam ini. Hasil seri anggap aja sebagai pembelajaran agar pertandingan selanjutnya bisa meraih kemenangan," kata seorang bobotoh di fanspage Persib Bandung.

Di sisi lain, ia menyayangkan sikap oknum bobotoh di stadion yang melakukan pelemparan ke lapangan yang mengganggu pertandingan.

"Kalian malam ini luar biasa. Stadion Bandung Latan Api penuh dengan warna biru, yel-yel kalian bikin semangat para pemain Persib, namun sayang ada oknum tak bertanggung jawab menodai dengan lemparan botol," kecamnya.*


Cuplikan gol PERSIB vs Persija #PERSIB #PersibSalawasna #GojekTravelokaLiga1
Posted by PERSIB Bandung on Saturday, July 22, 2017

» Hatur Nuhun sudah baca Herrie Kecewa dengan Hasil Seri Persib vs Persija

Previous
« Prev Post

0 Response to "Herrie Kecewa dengan Hasil Seri Persib vs Persija"