Komentar Djanur Usai Persib Kalah di Kandang Madura United

Posted by Bandung Aktual on July 9, 2017 | Follow @bandungaktual

Komentar Djanur Usai Persib Kalah di Kandang Madura United


Komentar Djanur Usai Persib Kalah di Kandang Madura United
BandungAktual.com -- Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman alias Djanur menolak memberikan komentar atas kinerja wasit yang menganulir dua gol Maung Bandung saat bertanding melawan tuan rumah Madura United di laga pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (9/7/2017.

Gol yang dicetak Raphael Maitimo di akhir babak pertama dan Michael Essien di pertengan babak kedua dinilai tidak sah oleh wasit yang menilai pemain Maung Bandung offside.

Dalam laga ini, Persib Bandung kalah 1-3 dari Madura United. Persib kini ada di pisisi 11 Klasemen Sementara Liga 1 dengan 19 poin.

Soal kinerja wasit Samarinda itu, Djanur menyerahkan penilaiannya kepada penonton.

"Dua gol dianulir saya serahkan penilaian kinerja wasit kepada yang menonton pertandingan, bobotoh atau penonton lainnya. Saya tak mau mengomentari itu," katanya usai pertandingan.

Terlepas dari hasil akhir, Djanur mengapresiasi para pemain yang sudah berjuang maksimal untuk bisa meraih poin di kandang lawan. 

Menurut Djanur, Atep ddk tampil tak terlalu jelek dan mampu mengimbangi permainan agresif Madura United.

"Saya sampaikan terima kasih untuk pemain yang sudah bekerja keras. Kalau saja tadi gol disahkan akan berbeda lagi dan laga lebih menarik," ucapnya dikutip persib.co.id.*

» Hatur Nuhun sudah baca Komentar Djanur Usai Persib Kalah di Kandang Madura United

Previous
« Prev Post

0 Response to "Komentar Djanur Usai Persib Kalah di Kandang Madura United"