Madura United vs Persib: Djanur Waspada, Gomes Andalkan Odemwingie dan Nwokolo

Posted by Bandung Aktual on July 8, 2017 | Follow @bandungaktual

Madura United vs Persib: Djanur Waspada, Gomes Andalkan Odemwingie dan Nwokolo


Madura United vs Persib: Djanur Waspada, Gomes Andalkan Odemwingie dan Nwokolo
BandungAktual.com -- Madura United menjamu Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu, 9 Juli 2017, Pkl 18.30 (Siaran Langsung TV One).

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman alias Djanur mengakui, Madura United merupakan tim superior. Karenanya, ia meminta pasukannya waspada, apalagi Madura United kalah telak 0-3 dari Bornero FC di laga sebelumnya sehingga Laskar Sape Kerrab punya misi bangkit saat melawan Maung Bandung.

"Madura United saya kategorikan tim besar untuk musim ini. Kita paham betul mereka tim superior. Apalagi di kandang. Saya tak melihat mereka usai kalah dari Borneo. Tapi mereka adalah tim yang wajib diwaspadai," kata Djanur dikutip persib.co.id, Sabtu 8 Juli 2017.

Sosok penyerang haus gol Madura United, Peter Odemwingie, juga menjadi perhatian Djanur, selain Slamet Nurcahyo dan Greg Nwokolo.

"Kita harus punya tekad dan kerja keras jika mah meraih poin di sini. Kami punya modal kepercayaan diri, semoga bisa meraih hasil maksimal di sini," ucapnya.

Persib akan menjalani ujian sebenarnya dalam laga ini, apalagi akan tampil tanpa bek tengah, Vladimir Vujovic, yang terkena akumulasi kartu. Persib juga masih bermain tanpa penyerang murni dengan absennya Sergio van Dijk, Carlon Cole, dan Angga Febriyanto.

Di kubu tuan rumah, pelatih Madura United, Gomes De Oliveira, mengatakan, timnya akan maksimalkan duat penyerang Peter Odemwingie dan Greg Nwokolo untuk menjebol gawang Persib.

"Mereka tidak full team besok dan kita punya striker, Peter top skor atau Greg. Saya percaya mereka bisa memberikan banyak untuk kita untuk membongkar pertahanan mereka," kata Gomes.

Gomes juga tetap mengingatkan anak asuhnya untuk tetap waspada. Menurutnya, Persib adalah tim besar dan punya pemain berkualitas.

"Kita harus waspada dan disiplin menghadapi pertandingan besok. Kita ingin menang dan tidak mau kalah di kandang," ungkapnya.

Lini belakang Persib dipastikan bekerja keras untuk menahan gempuran Madura United.



» Hatur Nuhun sudah baca Madura United vs Persib: Djanur Waspada, Gomes Andalkan Odemwingie dan Nwokolo

Previous
« Prev Post

0 Response to "Madura United vs Persib: Djanur Waspada, Gomes Andalkan Odemwingie dan Nwokolo"