Lawan Mitra Kukar, Djanur Janjikan Persib Bermain Menyerang

Posted by Bandung Aktual on July 14, 2017 | Follow @bandungaktual

Lawan Mitra Kukar, Djanur Janjikan Persib Bermain Menyerang Meski Tanpa Striker

Lawan Mitra Kukar, Djanur Janjikan Persib Bermain Menyerang
BandungAktual.com -- Meskipun mengalami krisis penyerang, Pelatih Persib Bandung Djadjang 'Djanur' Nurdjaman menjanjikan Maung Bandung akan tetap bermain menyerang guna meraih poin di kandang Mitra Kukar, Sabtu (15/7/2017) malam.

"Pada dua pertandingan away kemarin, bukan tipikal kami untuk bermain bertahan, kami akan bermain terbuka," tegas Djanur pada sesi jumpa persn di Tenggarong, Jumat (14/7/2017).

Persib menyiapkan 18 pemain guna menghadapi Mitra Kukar di laga pekan ke-15 Liga 1. Namun, untuk lini depan, tak satu pun pemain striker.

Maung Bandung hanya memiliki Matsunaga Shoei sebagai gelandang serang plus tiga pemain muda --Billy Keraf, Agung Mulyadi, dan Puja Abdillah. 

Untuk menyiasati krisis tersebut, Persib akan mendorong Raphael Maitimo ke depan.  "Kami juga akan memaksimalkan dan memberdayakan pemain muda," kata Djanur.

Mitra Kukar lebih diunggulkan menang dalam laga ini, apalagi Persib punya catatan hasil buruk jika bermain di kandang lawan.

Mitra Kukar vs Persib Bandung
Di sisi lain, tuan rumah mempunyai catatan cukup mulus selama tampil di hadapan pendukungnya. Selain itu, kebugaran pemain Naga Mekes lebih baik dibandingkan Maung Bandung.

Mitra Kukar memiliki waktu istirahat sehari karena pada pertandingan sebelumnya main di Samarinda yang jaraknya dekat. Berbeda dengan Persib yang harus menempuh perjalanan setengah hari untuk datang ke Tenggarong.

"Mitra Kukar tim superior di kandang. Betul-betul berat kalau ingin menang. Harus ekstrakerja keras dengan persiapan minim," kata Djanur.

Bersama semua pemain, Djanur sepakat untuk berjuang mencuri poin penuh di Kota Para Raja ini. "Apa boleh buat dengan persiapan yang ada, kami siap melakoni pertandingan besok," tegasnya.*


» Hatur Nuhun sudah baca Lawan Mitra Kukar, Djanur Janjikan Persib Bermain Menyerang

Previous
« Prev Post

0 Response to "Lawan Mitra Kukar, Djanur Janjikan Persib Bermain Menyerang"