Mitra Kukar vs Persib Bandung: Djanur Dipusingkan Krisis Penyerang

Posted by Bandung Aktual on July 14, 2017 | Follow @bandungaktual

Mitra Kukar vs Persib Bandung: Djanur Dipusingkan Krisis Penyerang
Mitra Kukar vs Persib Bandung: Djanur Dipusingkan Krisis Penyerang

BandungAktual.com -- Setalah lepas dari masalah pemain muda yang kerap dikeluhkan, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman alias Djanur kini dipusingkan krisis pemain depan.

Pertandingan melawan Mitra Kukar, Sabtu (15/7/2017), akan menjadi tantangan terberat yang dihadapi Djanur, terutama dalam menentukan pemain yang akan diturunkan di lini depan.

Selain jadwal mepet dan jarak tempuh, Maung Bandung hanya punya 18 pemain yang siap tampil, untuk lini depan Pangeran Biru tidak akan diperkuat penyerang Atep, Tantan, Carlton Cole, dan Sergio van Dijk.

Kondisi itu membuat Djanur harus memutar otak guna memilih Billy Paji Keraf, Agung Mulyadi dan Puja Abdillah untuk menemani Shohei Matsunaga.

"Di lini depan agak sulit tentukan pilihan antara Matsunaga, Billy, Puja dan Agung. Yang pasti kita tetap akan maksimalkan materi pemain yang ada," katanya, Jumat (14/7/2017).

Saat ini, Djadjang mengaku belum ada gambaran siapa yang akan dimainkan di Stadion Aji Imbut. Satu kali latihan pada official training menjadi penilaiannya untuk memilih siapa yang siap tampil.

"Masih ada satu latihan, kita masih pikirkan itu," tutupnya dikutip persib.co.id.

Dalam pertandingan sebelumnya kontra Persela, lini depan Persib diisi trio Atep, Shohei Matsunaga, dan Raphael Maitimo. Lini tengah diisi Hariono, Kim Kurniawan, dan Michael Essien.

Komposisi tersebut kemungkinan sedikit berubah dengan dimainkannya Dedi Kusnandar yang absen di laga sebelumnya akibat akumulasi kartu.*

» Hatur Nuhun sudah baca Mitra Kukar vs Persib Bandung: Djanur Dipusingkan Krisis Penyerang

Previous
« Prev Post

0 Response to "Mitra Kukar vs Persib Bandung: Djanur Dipusingkan Krisis Penyerang"