Nurul Arifin Resmi Daftar sebagai Bakal Calon Wali Kota Bandung 2018

Posted by Bandung Aktual on July 8, 2017 | Follow @bandungaktual

Nurul Arifin Resmi Daftar sebagai Bakal Calon Wali Kota Bandung 2018 ke DPD Golkar Bandung.


Nurul Arifin Resmi Daftar sebagai Bakal Calon Wali Kota Bandung 2018
BandungAktua.com -- Mantan artis yang kini politikus Partai Golkar, Nurul Arifin, secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Wali Kota Bandung 2018.

Nurul Arifin menyerahkannya berkas pencalonan di Pilwalkot Bandung 2018 ke Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Tingkat II Partai Golkar Kota Bandung, Sabtu (8/7/2017).

"Ya kami menerima kedatangan Nurul ini berkaitan dengan mekanisme Pilwalkot di Kota Bandung," ujar Ketua DPD II Golkar Kota Bandung, Deden Hidayat.

Menurut Deden, dengan diterimanya berkas penjaringan ini, pihaknya akan menyerahkan pada DPP Golkar dengan tembusan DPD Golkar Jabar sebagai bentuk mekanisme partai. ‎

Pihaknya membuka siapa saja yang ingin mengikuti penjaringan lewat partai berlambang pohon beringin ini. Sebab Golkar Bandung baru menutup penyerahan formulir 17 Juli mendatang.

Selain Nurul Arifin, ada dua nama lainnya yang berminat ikut di Pilwalkot Bandung 2018 dari Partai Golkar, yakni Deden dan Sekda Kota Bandung, Yossi Irianto.

Nurul mengaku telah menyiapkan sebuah tagline 'Bandung Geulis, Bandung Bahagia' yang bisa menjadi satu ciri yang menjadi gambaran visi misi dalam membawa Kota Bandung kedepan jika terpilih menjadi Wali Kota Bandung 2018.

"Kita ingin berkarya dari kader Golkar ingin berkarya untuk Kota Bandung. Semoga apa yang sudah ada saat ini bisa lebih baik lagi ke depan," ujarnya. (mereka/detik).*

» Hatur Nuhun sudah baca Nurul Arifin Resmi Daftar sebagai Bakal Calon Wali Kota Bandung 2018

Previous
« Prev Post

0 Response to "Nurul Arifin Resmi Daftar sebagai Bakal Calon Wali Kota Bandung 2018"