Umuh tentang Pelatih Baru Persib: Masih Gelap

Posted by Bandung Aktual on July 16, 2017 | Follow @bandungaktual

Pelatih Baru Persib Bandung Harus Sudah Ada di Putaran Kedua Liga 1.


Umuh tentang Pelatih Baru Persib: Masih Gelap
BandungAktual.com -- Setelah resmi menyetujui pengunduran diri Djadjang 'Djanur' Nurdjaman sebagai pelatih, manajemen Persib mengaku masih belum menentukan nama pelatih baru yang akan direkrut.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, untuk sementara Persib akan ditangani asisten pelatih Herrie Setyawan hingga putaran pertama Liga 1 berakhir.  Di putaran kedua, Persib Bandung dihrapkan sudah ditangani pelatih baru.

"Solusi saya sementara 'kan ada dua asisten (pelatih), ada Herrie dan ada Asep (Somantri). Nanti juga yang penting bisa naik dulu, dengan Persija sudah jelas Herrie yang akan naikan dulu nanti kalau tidak ada Herrie karena mengambil lisensi A selama Agustus nanti kita lihat dulu,” kata Umuh kepada awak media dikutip laman Simamaung, Minggu (16/7/2017).

Disinggung mengenai ancang-ancang manajemen untuk mendatangkan pelatih baru Persib, Umuh belum bisa berbicara banyak. Sejauh ini, kata Umuh, manajemen tak punya rencana untuk merekrut nahkoda baru menggatikan Djanur. 

Umuh ingin berbicara dulu dengan jajaran petinggi PT Persib Bandung Bermartabat untuk menentukan pelatih baru.

"Saya masih nunggu dan saya masih bicarakan dengan manajemen siapa yang menggantikan Djadjang. Sampai saat ini masih gelap dan belum ada gambaran siapa karena ini juga kan mendadak,” jelasnya.

Meski demikian, sejumlah nama dikaitkan dengan kursi pelatih baru Persib. Nama-nama yang beredar di kalangan media antara lain Indra Sjafri, Benny Dolo, dan Rachmad Darmawan.*

» Hatur Nuhun sudah baca Umuh tentang Pelatih Baru Persib: Masih Gelap

Previous
« Prev Post

0 Response to "Umuh tentang Pelatih Baru Persib: Masih Gelap"