Umuh Pastikan Persib Bandung Rekrut Penyerang Baru di Putaran Kedua Liga 1

Posted by Bandung Aktual on July 23, 2017 | Follow @bandungaktual

Umuh Pastikan Persib Bandung Rekrut Penyerang Baru di Putaran Kedua Liga 1


Umuh Pastikan Persib Bandung Rekrut Penyerang Baru di Putaran Kedua Liga 1



BandungAktual.com -- Persib Bandung dipastikan akan merekrut striker murni di putaran kedua Gojek Traveloka Liga 1. 

Manajer Persib Umuh Muchtar menegaskan, masalah utama Maung Bandung saat ini adalah ketiadaan penyerang murni sehingga jarang menang dan mengalami defisit gol

Saat ini Persib ada di posisi 14 Klasemen Sementara Liga 1 dengan koleksi 21 poin dengan agregat gol minus satu.

Dirilis situs resmi klub, Persib akan berbenah usai menjalani laga terakhir putaran pertama Liga 1 di kandang Perseru Serui, Sabtu (29/7/2017). 

Di putaran kedua yang akan dimulai awal Agustus 2017, Persib harus sudah memiliki penyerang baru. Laga perdana Maung Bandung di putaran kedua dengan menjamu PS TNI 5 Agustus 2017.

Umuh Muchtar mengisyaratkan untuk mendatangkan sosok penyerang murni dengan harapan di putaran kedua Maung Bandung bisa kembali menunjukkan taringnya.

"Putaran kedua PERSIB harus lebih baik. Kita akan datangkan striker yang mudah-mudahan sesuai harapan. Karena tanpa striker murni akan begini-begini saja, kesulitan mencetak gol," kata Umuh.

Menurutnya, dengan adanya striker yang memiliki kemampuan mumpuni untuk mempertajam sektor depan sang Pangeran Biru diakuinya akan membuat perubahan bagi tim kebanggaan Bobotoh tersebut.

"Striker datang, saya tenang. Karena pasti akan membawa perubahan. Siapa dan kapan datang nantilah. Kita masih bicarakan dengan manajemen," tandas Umuh.

Dijelaskannya, tidak adanya striker murni di tubuh Maung Bandung menjadi salah satu faktor sulitnya skuat Pangeran Biru menambah jumlah gol selama ini.

Umuh tidak menampik jika performa Atep dkk dalam laga kontra Persija di GBLA, Sabtu (22/7/2017), sudah sangat maksimal. 

"Semua sudah bermain gila malam ini. Tapi bener apa yang dikatakan Herrie (Setyawan, carateker pelatih Persib) jika kita belum beruntung," tegas Umuh.

Umuh menjelaskan, timnya tak bisa berbuat banyak di lini depan. Selain Andritany (kiper Persija) tampil gemilang, Persib tidak bisa memaksimalkan setiap peluang karena ketiadaan seorang pemain bernaluri striker. 

Tiga pemain yang diandalkan di lini depan --Matsunaga Shohei, Raphael Maitimo, Tantan-- bukanlah seorang striker.

"Kita juga tidak punya striker murni. Kita kewalahan di depan. Padahal peluang tadi cukup banyak. Tapi terbuang begitu saja," katanya.

Selain memburu penyerang baru, Persib juga mencari pelatih baru untuk menggantikan Djadjang Nurdjaman yang sudah mengundurkan diri.*

» Hatur Nuhun sudah baca Umuh Pastikan Persib Bandung Rekrut Penyerang Baru di Putaran Kedua Liga 1

Previous
« Prev Post

0 Response to "Umuh Pastikan Persib Bandung Rekrut Penyerang Baru di Putaran Kedua Liga 1"