Perseru Serui vs Persib: Jose Pastikan Maung Bandung Siap Tempur

Posted by Bandung Aktual on July 29, 2017 | Follow @bandungaktual

Jadwal Pertandingan Perseru Serui vs Persib Bandung: Sabtu 29 Juli 2017 Kickoff Pkl 13.30 WIB Not Live.

Perseru Serui vs Persib Bandung
BandungAktual.com -- Meski menempuh perjalanan jauh ke markas Perseru Serui, Stadion Marora, Yapen, Papua, pelatih sementara Persib Bandung Herry Setyawan, memastikan pasukan Maung Bandung siap tempur.

Jose --sapaan Herrie-- menegaskan, Atep dkk datang jauh-jauh dari Bandung ke Papua bukan untuk kalah. Motivasi pasukan Pangeran Biru dipastikan berlipat pasca meninggalnya bobotoh sejati Persib, Ricko Andrean.

Persib akan mengenakan pita hitam di lengan dalam laga ini sebagai ekspresi belasungkawa dan penghormatan bagi almarhum Ricko.

Jose menyatakan, timnya sudah siap menghadapi motivasi berlipat tuan rumah. Tuan rumah dipastikan bakal tampil maksimal karena tak mau malu di depan publik sendiri.

Namun, Persib sudah siap menghadapi dan kerja keras untuk meraih hasil maksimal.

"Kita semua tahu kekuatan Perseru di home. Mereka akan punya motivasi lebih. Mereka juga punya pemain berpengalaman. Tapi, kita datang untuk tampil dengan maksimal dan raih kemenangan," kata Jose dalam jumpa pers pra-pertandingan, Jumat (28/7/2017).

"Kita sudah jauh-jauh datang ke sini, kita akan maksimal dan tak ingin kalah dari tuan rumah," ungkapnya dikutip laman resmi klub.

Di sisi lain, pelatih Perseru Serui, Agus Yuwono, menyatakan pihaknya tetap mewaspadai kekuatan lini depan Persib.

Minimnya gol hingga laga pekan ke-16, tak membuat Perseru santai dengan lawannya ini. Pangeran Biru dinilai tetap berbahaya karena gol Persib kerap lahir dari pemain di berbagai lini.

"Setiap pertandingan itu beda, kita tak bisa prediksi dengan ketepatan 100 persen. Kalau kemarin Persib sulit cetak gol, kita tetap waspada karena bisa saja berubah," kata Agus..

Begitu pun dengan timnya, kendati sulit mencetak gol pada beberapa laga terakhir. Perseru akan berusaha membobol gawang Persib dan kembali mencatatkan kemenangan di kandangnya.

"Kita juga kemarin sulit cetak gol, tapi nanti akan berusaha mengubahnya. Kita akan cetak gol dan memenangkan pertandingan," ucapnya.

Kini Persib ada di posisi 14 Klasemen Sementara Liga 1 dengan 21 poin. Kekakalahan akan membuat tim kebanggaan warga Bandung dan Jawa Barat ini kian mendekati zona degradasi.

Kubu Perseru masih di zona degradasi bersama Persiba Balikpapan dan Gresik United. 

Kuatnya motivasi menang di kedua tim akan membuat laga Perseru vs Persib berlangsung ketat. Sayang, laga penting ini tidak disiarkan langsung tvOne.*

» Hatur Nuhun sudah baca Perseru Serui vs Persib: Jose Pastikan Maung Bandung Siap Tempur

Previous
« Prev Post

0 Response to "Perseru Serui vs Persib: Jose Pastikan Maung Bandung Siap Tempur"