Persib Bandung dan Persija Jakarta Sama-Sama Incar Kemenangan di GBLA

Posted by Bandung Aktual on July 21, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung dan Persija Jakarta Sama-Sama Incar Kemenangan di Stadion GBLA Sabtu 22/7/2017

Persib Bandung dan Persija Jakarta Sama-Sama Incar Kemenangan di GBLA
BandungAktual.com -- Persib Bandung dan Persija Jakarta sama-sama mengincar tiga angka saat keduanya bentrok di pekan ke-16 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Sabtu (22/7/2017) - Kickoff Pkl 18.30 WIB (Siaran Langsung tvOne).

Persib Bandung dan Persija Jakarta Sama-Sama Incar Kemenangan di GBLA Duel Persib vs Persija dipediksi berlangsung sengit. Pelatih sementara Persib, Herrie Setyawan, mengaku sudah mengantongi kekuatan Persija dan siap mengantarkan Atep dkk memenangi laga klasik ini.

Jose --sapaan akrab Herrie Setyawan-- percaya, tingginya animo suporter, juga tensi pertandingan tak menjadi beban buat anak asuhnya. Tetapi, diharapkannya menjadi motivasi buat Atep dan kawan-kawan agar tampil maksimal.

"Bobotoh adalah napas kami. Mereka tambahan energi dan motivasi kami, mudah-mudahan ini tidak akan menjadi beban tapi jadi dorongan untuk bisa tampil lebih pantang lagi," kata Herrie dikutip persib.co.id, Jumat 21 Juli 2017.

Herrie memastikan timnya fully fit untuk menghadapi Macan Kemayoran. Diharapkan kondisi siap tempur itu tetap terjaga sampai laga berlangsung.

"Mudah-mudahan semuanya lancar, kita sudah persiapkan. Ini harga mati, kita harus menang dan akan berjuang keras besok," tegasnya.

Di sisi lain, kubu Persija Jakarta menyatakan siap menghadapi laga sengit kontra Persib. Macan Kemayoran juga mengincar kemenangan.

"Target kami tiga poin," kata asisten manajer Persija Ardhi Tjahjoko dalam keterangan persnya, Jumat (21/7/2017).

Ia menginginkan para pemain Persija main seperti biasa layaknya menghadapi lawan lain. Ia juga meminta pasukannya tak terpenggaruh tekanan dari Bobotoh Persib yang dipastikan memenuhi stadion, apalagi Jakmania dilarang datang ke Bandung.

"Fokus, teror sudah biasa buat kami. Pokonya fokus untuk bermain besok," katanya.

Penyerang Bruno da Silva Lopez sudah mulai pulih setelah sempat absen akibat cedera. Lopes telah berlatih bersama tim sekitar sepekan.

"Kondisi Lopes sudah 90 persen. Besok diharapkan dia sudah bisa turun. Tapi itu semua keputusan ada di tangan coach," kata Ardhi.

Dengan siap dimainkannya Lopes, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, punya lebih banyak opsi di lini depan.

Pertandingan Persib vs Persija akan dijaga ketat aparat keamanan. Polda Jabar dikabarkan akan menurunkan Unit Penjinak Bom (Jibom) dan Tim Pemukul guna mengantisipasi keamanan di dalam dan luar stadion.

Selain melarang Jakmania ke Bandung, Panpel Pertandingan dan polisi juga mengimbau bobotoh yang tidak memiliki tiket untuk tidak datang ke Stadion GBLA.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung dan Persija Jakarta Sama-Sama Incar Kemenangan di GBLA

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung dan Persija Jakarta Sama-Sama Incar Kemenangan di GBLA "