Persib Bandung Jamu Persela Lamongan Tanpa Dedi Kusnandar

Posted by Bandung Aktual on July 11, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung Jamu Persela Lamongan Tanpa Dedi Kusnandar
BandungAktual.com -- Persib Bandung dipastikan tidak diperkuat gelandang Dedi Kusnandar saat menjamu Persela Lamongan pada pertandingan pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Rabu 12 Juli 2017.

Dedi absen karena terkena larangan bertanding akibat akumulasi kartu kuning. Dedi mendapatkan kartu kuning kelimanya saat menghadapi Madura United.

"Pertama kalinya, sedih tentunya tapi gimana lagi," kata pria yang biasa disapa Dado ini, Selasa 11 Juli 2017, dikutip situs resmi Persib.

Sebelumnya, Dado absen saat menghadapi Barito Putera di Banjarmasin, 18 Juli lalu. Kartu kuning didapatkannya saat menghadapi Sriwijaya FC, Semen Padang dan Bhayangkara.

Tambahan dua kartu kuning terakhir didapatkan saat menghadapi PSM Makassar dan Madura United. Sesuai regulasi, pemain bernomor punggung 11 ini pun tidak boleh memperkuat timnya.

"Semoga besok tim bisa dapat poin sempurna, apalagi ini di kandang. Saya percaya tim ini," tutupnya. 

Vladimir Vujovic dan Dedi Kusnandar
Vladimir Vujovic dan Dedi Kusnandar
Kabar baiknya, Maung Bandung sudah bisa diperkuat bek andalan Vladimir Vujovic yang sudah menjalani larangan bertanding di Madura.

Duel Persib vs Persela diprediksi berlangsung seru. Bobotoh yang sudah menjalani larangan atribut sudah bisa kembali membirukan Stadion GBLA.

Bek Supardi Nasir menilai, pertandingan Maung Bandung vs Laskar Joko Tingkir akan berlangsung seru karena di kubu tim tamu ada sejumlah mantan pemain Maung Bandung.

Bagi Supardi, mantan pemain perlu diwaspadai karena akan punya motivasi lebih guna mengalahkan timnya. Beberapa eks pemain Persib yang berada di kubu Persela adalah Samsul Arif, M. Agung Pribadi, Eka Ramdani, dan Aang Suparman.

"Besok bakal seru. Lawan mantan tim itu ada motivasi lebih, ingin menunjukkan bahwa mereka punya kemampuan. Dan pemain kita pun akan punya tekad berlipat untuk menunjukan permainan terbaik buat Persib," kata Supardi.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Jamu Persela Lamongan Tanpa Dedi Kusnandar

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Jamu Persela Lamongan Tanpa Dedi Kusnandar"