Persib Bandung Kantongi Kekuatan PSM Makassar

Posted by Bandung Aktual on July 4, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung Kantongi Kekuatan PSM Makassar
BandungAktual.com -- Persib Bandung mengaku sudah mengetahui kekuatan PSM Makassar menjelang pertandingan Liga 1 pekan ke-12 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Rabu 5 Juli 2017 Pkl 18.30 WIB. (Live TV One).

Dilansir pesib.co.id, Maung Bandung terus mematangkan persiapan untuk menghadapi PSM Makassar. Asisten pelatih, Herrie Setyawan, mengaku sudah mengantongi kekuatan lawannya.

Herrie mengakui laga lawan pemuncak klasemen sementara memang tidak mudah, apalagi timnya baru bergabung latihan usai libur lebaran selama 10 hari. Namun, jajaran pelatih sudah mengantisipasi itu.

"Kita juga sudah antisipasi serangan mereka, bola-bola mereka, kita sudah dapat gambaran permainan mereka. Insya Allah besok kita akan bermain maksimal," kata Herrie.

Untuk starting line up pada laga besok, pria yang karib disapa Jose ini mengaku sudah punya gambaran. Hanya memang keputusan final akan diambil beberapa jam sebelum kick off.

"Akan kita diskusikan lagi dengan head coach (Djadjang Nurdjaman). Jadi, semua pemain berpeluang sama untuk tampil besok. Kita akan pantau kesiapannya," tambahnya.

Saat ini Persib Bandung berada di posisi 14 klasemen, hanya dua tingkat dari zona degradasi. Jika kalah atau imbang, dipastikan Maung Bandung terpuruk di papan bawah. Jika menang, posisi Persib hanya naik ke posisi 6.

Puncak klasemen masih dipimpin PSM yang menjadi lawan Persib. Hasil imbang sudah cukup bagi PSM untuk tetap memimpin klasemen.

Tim tamu membawa empat strikernya ke Bandung, termasuk eks penyerang Persib, Ferdinand Sinaga. Sebaliknya, Persib Bandung akan bermain tanpa striker.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Kantongi Kekuatan PSM Makassar

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Kantongi Kekuatan PSM Makassar"