Persib Sudah Dapatkan Izin Main di Stadion Si Jalak Harupat di Putaran Kedua Liga 1

Posted by Bandung Aktual on July 31, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib vs PS TNI
Pindah dari Stadion GBLA, Persib Bandung Main di Si Jalak Harupat Mulai Sabtu (5/8/2017) melawan PS TNI.

BandungAktual.com -- Persib Bandung sudah menapatkan izin penggunaan Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Soreang di Putaran Kedua Liga 1 dari Pemerintah Kabupaten Bandung.

Si Jalak HarupatDengan demikian, Persib Bandung resmi pindah kandang dari Stadion GBLA dan kembali bermain di Stadion SJH mulai putaran kedua Liga 1 2017.

General Coordinator Panpel pertandingan Persib Bandung, Budhi Bram Rachman, mengatakan, pihaknya sudah memproses izin menggunakan Stadion si Jalak Harupat untuk menjamu PS TNI, Sabtu (5/7/2017).

Menurut Bram, sebelumnya secara lisan pihaknya sudah mengantongi izin untuk kembali menggunakan Stadion milik Pemerintah Kabupaten Bandung. Dengan demikian, Panpel Persib hanya tinggal menunggu 'restu' secara tertulis ataus resmi.

"Sudah, kita sudah mulai proses, sebelumnya juga sudah komunikasi dengan pengelola stadion itu yang penting," kata Bram, Senin (31/7/2017), dikutip situs resmi klub.

Bram menuturkan, belum bisa memastikan berapa lama tim kebanggaan bobotoh akan menggunakan Stadion Si Jalak Harupat. 

"Kalau itu belum tahu, karena kita Panpel di mana pun siap, kita selalu berusaha memberikan yang terbaik," jelas Bram.

Sebelumnya, Manajer Persib Umuh Muchtar memastikan Maung Bandung akan kembali ke Stadion Si Jalak Harupat pada putaran kedua Liga 1 2017.

"Sepertinya kita putuskan di Jalak Harupat (putaran dua), sudah bikin surat juga, saya juga sudah teleponan sama Bram," ucap Umuh.

Umuh menuturkan, Persib sendiri untuk Liga 1 mengajukan dua stadion sebagai kandang, yakni GBLA dan SJH.

"Kita 'kan ajukan dua stadion, jadi gak ada masalah tinggal lapor saja ke PSSI dan PT Liga," jelas Umuh dikutip laman Simamaung.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Sudah Dapatkan Izin Main di Stadion Si Jalak Harupat di Putaran Kedua Liga 1

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Sudah Dapatkan Izin Main di Stadion Si Jalak Harupat di Putaran Kedua Liga 1"