Persib Didenda Rp200 Juta Lebih Akibat Ulah Bobotoh di GBLA dan Madura

Posted by Bandung Aktual on July 19, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Didenda Rp200 Juta Lebih Akibat Ulah Bobotoh di GBLA dan Madura
Persib Didenda Rp200 Juta Lebih Akibat Ulah Bobotoh di GBLA dan Madura

BandungAktual.com -- Persib Bandung didenda Rp211 juta lebih akibat ulah Bobotoh pada pertandingan Persib vs PSM Makassar di GBLA dan Madura United vs Persib di Madura.

Untuk pelanggaran di GBLA, Persib didenda Rp101.250.000 dan pelanggaran di Madura Rp110.000 sehingga total denda Rp 211.250.000.

Sanksi denda terbaru buat Persib itu diputuskan dalam Sidang Komisi Disiplin PSSI di Jakarta, Rabu 19 Juli 2017.

Dirilis situs resmi PSSI, sidang yang dihadiri Ketua Komdis Asep Edwin, Wakil Ketua Umar Husin, serta anggota Dwi Irianto, Yusuf Bachtiar, dan Eko Hendro, antara lain memutuskan sanksi bagi Persib Bandung sebagai berikut:

  1. Persib Bandung dikenakan sanksi berupa denda Rp. 110.000.000,- karena supporter Persib Bandung terbukti menyalakan flare dan smoke bom pada pertandingan Madura United melawan Persib Bandung. Suporter Persib Bandung telah melakukan pelanggaran berulang.
  2.  Panitia Pelaksana Pertandingan Persib Bandung dikenakan sanksi berupa denda Rp. 101.250.000,- karena supporter Persib Bandung terbukti melakukan pelemparan botol, tidak patuh pada putusan komisi disiplin tentang larangan suporter memakai atribut pada pertandingan Persib Bandung melawan PSM Makassar. Suporter Persib Bandung telah melakukan pelanggaran berulang.
Dengan demikian, Persib sudah berkali-kali terkena sanksi akibat ulah bobotoh di stadion, baik di laga kandang maupun laga tandang.

Sebelumnya, akibat ulah bobotoh saat laga kontra Bhayangkara FC, Persib juga didenda Rp45 juta plus larangan menggunakan atribut bagi bobotoh di tiga pertandingan.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Didenda Rp200 Juta Lebih Akibat Ulah Bobotoh di GBLA dan Madura

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Didenda Rp200 Juta Lebih Akibat Ulah Bobotoh di GBLA dan Madura"