Persib Bandung Kalah 1-2 di Kandang Perseru Serui - Liga 1 Sabtu 29/7/2017

Posted by Bandung Aktual on July 29, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung Kalah 1-2 di Kandang Perseru Serui - Liga 1 Sabtu 29/7/2017
Perseru Serui vs Persib Bandung 2-1 Liga 1 Sabtu 29/7/2017.

BandungAktual.com -- Persib Bandung gagal meraih hasil positif di pada pertandingan terakhir putaran pertama Liga 1 di kandang Perseru Serui, Stadion Marora, Papua, Sabtu (29/7/2017).

Persib kalah 1-2 lewat sepasang gol Arthur Bonai (64', 84'). Persib hanya mampu membalas satu gol lewat tendangan penalti Shohei Matsunaga (88').

Sejak kickoff, kedua tim memainkan pertandingan dengan tempo cepat. Pertandingan berjalan menarik dan saling serang sejak awal babak.

Perseru membuka peluangnya pada menit ke-7 ketika umpan silang Arthur Bonai menjadi kemelut. Namun, gawang Persib aman karena striker Perseru gagal memanfaatkan bola liar tersebut.

Peluang itu melecut Persib untuk tampil lebih beringas. Seperti yang ditunjukkan Atep tiga menit berselang dengan tendangan dari luar kotak penalti. Sayang, tendangan Atep masih terlalu lemah.

Memasuki pertengahan babak pertama, Persib kian gencar meningkatkan serangan.

Sebuah kombinasi umpan pendek antara Kim Kurniawan, Shohei Matsunaga dan Carlton Cole diakhiri tendangan Kim. Namun bola masih belum mengarah ke gawang.

Tepat pada menit ke-25, Cole mendapatkan peluang emas ketika tinggal berhadapan dengan kiper lawan. Sayang, belum sempat Cole menendang, peluit tanda offside ditiup kiper Jumadi.

Secara keseluruhan, Maung Bandung mendominasi jalannya laga. Namun tak ada peluang yang mampu dimaksimalkan menjadi gol hingga babak pertama usai.

Dalam laga ini Persib tidak diperkuat Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, dan Raphael Maitimo. Febri Hariyadi dan Gian Zola juga absen.

Babak pertama Perseru vs Persib berakhir dengan skor 0-0

Di babak kedua, pertandingan masih berlangsung ketat. Persib lebih menguasai pertandingan.

Dalam sebuah serangan balik, Perseru berhasil mencetak gol di menit ke-64 lewat Arthur Bonai dengan memanfaatkan umpan silang.

Di menit ke-84 Arthur Bonai mencetak gol kedua untuk menggandakan keunggulan Perseru menjadi 2-0.

Persib Bandung mendapat hadian penalti di menit ke-88. Shohei Matsunaga yang menjadi eksekutor berhasil menjebol gawang tuan rumah. Skor 2-1.

Tidak ada gol tambahan hingga pertandingan berakhir. Skor akhir Perseru Serui vs Persib Bandung 2-1.

Dengan hasil ini Persib di posisi 13 klasemen sementara Liga 1 dengan 21 poin dari 17 laga. Perseru masih di zona degradasi dengan 14 poin dari 16 pertandingan.

Di laga berikutnya, Persib akan menjamu PS TNI, Sabtu 5 Agustus 2017. (Lihat: Jadwal Persib di Liga 1 2017).


SUSUNAN PEMAIN
Perseru Serui: Sukasto Effendi, Tony Roy Ayomi, Moch Zaenuri, Boman Irie Aime, Kalvin Wopi, Ronaldo Meosido, Lukas Wellem Mandowen, Septinus Alua, Arthur Barrios Bonai, Mariando Uropmabin (Irvan Mofu 82'), Silvio Escobar Benitez.

Persib Bandung: M Natshir, Jajang Sukmara, Wildansyah, Tony Sucipto, Henhen Herdiana; Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar, Michael Essien (Tantan 68'); Atep, Shohei Matsunaga, Charlton Cole (Hariono 83'). (Sumber: @persib @Liga1Match).*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Kalah 1-2 di Kandang Perseru Serui - Liga 1 Sabtu 29/7/2017

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Kalah 1-2 di Kandang Perseru Serui - Liga 1 Sabtu 29/7/2017"