Persib Kalah di Madura, Wasit Jadi Sasaran Amarah Bobotoh

Posted by Bandung Aktual on July 10, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung Kalah di kandang Madura United, Wasit Jadi Sasaran Amarah Bobotoh.


Persib Kalah di Madura, Wasit Jadi Sasaran Amarah Bobotoh
BandungAktual.com -- Persib Bandung kalah 1-3 dari tuan rumah Madura United pada pertandingan Liga 1 di Pamekasan, Minggu (9/7/2017).

Bobotoh --sebutan suporter Persib Bandung-- melampiaskan amarahnya kepada wasit yang memimpin pertandingan.

Bobotoh menilai wasit merugikan Persib Bandung dengan memberikan hadiah penalti kepada tuan rumah dan menganulir dua gol yang dicetak Maung Bandung.

Pelatih Persib Dadjang Nurdjaman pun mempersilahan bobotoh menilai kinerja wasit. Umpatan #WasitGoblog pun menjadi trending di Twitter akibat ramainya Bobotoh yang mengungkapkan amarah dan kekecewaannya kepada wasit.

Pada pertandingan yang disiarkan langsung tvOne mulai Pkl 18.30 WIB itu, di babak pertama Persib lebih mendominasi pertandingan, meskipun serangan balik Madura United lebih berbahaya.

Hadiah penalti yang diberikan wasit dinilai Djanur memengaruhi mental pasukannya, apalagi di akhir babak pertama wasit menganulir gol yang dicetak Raphael Maitimo.

Usai jeda babak pertama, para pemain Persib tampak sengaja terlambat memasuki lapangan. Hal itu sempat memunculkan dugaan Persib akan walk out karena kecewa atas kepemimpinan wasit.

Menurut kapten tim, Atep, dirinya dan kawan-kawan sengaja terlambat masuk lapangan karena snagat kecewa dengan kepemimpinan wasit.

Namun, Atep dkk lagi-lagi dibuat kecewa atas kembali dianulirnya gol yang dicetak Michael Essien lewat tendangan kerasnya. Lagi-lagi Wasit menilai terjadi offside.


» Hatur Nuhun sudah baca Persib Kalah di Madura, Wasit Jadi Sasaran Amarah Bobotoh

Previous
« Prev Post

1 Response to "Persib Kalah di Madura, Wasit Jadi Sasaran Amarah Bobotoh "

  1. wasit memang goblog, wasit harus kaji ulang wasit spt itu

    ReplyDelete