Jelang Lawan Persija, Jose Bertekad Bawa Persib Bangkit

Posted by Bandung Aktual on July 19, 2017 | Follow @bandungaktual

Jelang Lawan Persija, Jose Bertekad Bawa Persib Bangkit
BandungAktual.com -- Pelatih sementara Persib Bandung, Herrie Setyawan alias Jose, meminta pasukan Maung Bandung untuk bangkit dan melupakan hasil buruk di partai-partai sebelumnya.

Persib Bandung belum pernah menang di tiga laga terakhir. Atep dkk kalah 1-3 dari Madura United, ditahan imbang Persela Lamongan 1-1 di GBLA, dan terakhir takluk dari Mitra Kukar dengan skor 1-2 yang membuat Djadjang Nurdjaman mengundurkan diri.

Jose akan menjadi pelatih sementara Persib hingga putaran I berakhir. Di putaran kedua, Persib Bandung akan dipimpin pelatih baru.

Jose sudah memimpin latihan Persib, Selasa (18/7/2017). Dilansir situs resmi klub, suasana enjoy dibangun Jose pada latihan tersebut agar pasukannya tak terbebani setelah ditinggal Djadjang Nurdjaman.

"Sebagai pelatih kita bangun dengan kondusif, maksudnya kita bikin suasana yang santai, tapi tak lepas program, karena di depan kita ada Persija," terangnya.

"Kondisi pemain alhamdulillah semua ikut latihan kecuali Tantan ada masalah dengan keluarga. Sebelum berangkat latihan istrinya kecelakaan," ungkapnya.

Jose pernah memimpin Atep dkk saat bertanding melawan PSM Makassar di Stadion GBLA dengan kemenagan 2-1. Saat itu Djanur tengah umroh.

Tugas berat kembali diemban Jose karena pada Sabtu 22 Juli 2017 akan mendampingi Persib saat menjamu Persija Jakarta di pekan ke-16 Liga 1 di Stadion GBLA, Sabtu 22 Juli 2017.

Baca Juga: Prediksi Persib vs Persija 22 Juli 2017

Jose percaya para pemain Maung Bandung bisa bangkit dan siap tampil. 

"Saya pesan sama pemain, untuk memulai kembali dengan enjoy. Kita akan membangun suasana nyaman dan santai, walau tetap kita tekankan kalau di depan ada Persija," tutupnya.

Jose menerangkan, ia langsung mulai menerapkan taktik dan strategi kepada timnya di latihan menjelang laga kontra Persija Jakarta.

Ia menegaskan, saat menjamu Persija nanti, timnya harus menang. Ia memastikan kondisi pemain pun sampai saat ini dalam posisi siap tampil.

"Harga mati untuk menang lawan Persija. Pemain juga siap untuk tampil dan akan dipersiapkan sejak hari ini," tutupnya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Jelang Lawan Persija, Jose Bertekad Bawa Persib Bangkit

Previous
« Prev Post

0 Response to "Jelang Lawan Persija, Jose Bertekad Bawa Persib Bangkit"