Persib Bandung Berencana Pindah ke Si Jalak Harupat di Putaran Kedua Liga 1 2017

Posted by Bandung Aktual on July 17, 2017 | Follow @bandungaktual

 Persib Bandung Berencana Pindah ke Si Jalak Harupat di Putaran Kedua Liga 1 2017
BandungAktual.com --  Persib Bandung berencana pindah kandang dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung ke Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Soreang Kabupaten Bandung di Putaran Kedua Liga 1 2017.

"Kemungkinan putaran kedua kita pindahan ke Si Jakal Harupat. Putaran kedua mengarah ke sana," ujar Umuh dikutip Okezone, Senin (19/7/2017).

Umuh tidak menjelaskan secara rinci mengenai alasan pemindahan laga kandang Persib dair GBLA ke SJH. Namun, menurutnya, selama bermain di SJH faktor keberuntungan selalu menghampiri pasukan Maung Bandung.

"Kalau main di sana (SJH) kita selalu beruntung," katanya.

Diakuinya, beberapa waktu lalu ia sempat mengusulkan SJH jadi homebase Persib. Namun, karena ada hal teknis, akhirnya Persib tetap bermain di Stadion GBLA.

"Saya sampaikan seharusnya dari kemarin itu kita sudah di sana," kata dia.

Di awal-awal Liga 1, Persib juga pernah berencana kembali menggunakan Stadion Si Jalak Harupat Soreang dengan alasan baik pemain maupun penonton (bobotoh) tidak nyaman bermain di Stadion GBLA.

Pemain merasa lapangan GBLA tidak mulus sehingga membuat pemain cepat lelah. Bobotoh juga sudah lama menyuarakan agar Persib kembali bermain di SJH karena di GBLA marak pungli parkir dan kriminalitas, seperti kehilangan helm dan onderdil motor.

Jika tidak batal lagi, maka Persib akan mulai bermain di Si Jalak Harupat di pertandingan pertama putaran kedua Liga 1 dengan menjamu PS TNI, Sabtu 5 Agustus 2017, Pkl 18.30 WIB.

Laga Persib vs Persija Jakarta, Sabtu 22 Juli 2017 Pkl 18.30 WIB, akan menjadi laga terakhir Maung Bandung di Stadion GBLA.

Lihat: Jadwal Persib Bandung di Liga 1 2017

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Berencana Pindah ke Si Jalak Harupat di Putaran Kedua Liga 1 2017

Previous
« Prev Post

0 Response to " Persib Bandung Berencana Pindah ke Si Jalak Harupat di Putaran Kedua Liga 1 2017"