Persib Siap Turunkan Formasi Pemain Terbaik Melawan PSM Makassar

Posted by Bandung Aktual on July 1, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Siap Turunkan Formasi Pemain Terbaik Melawan PSM Makassar
Persib Siap Turunkan Formasi Pemain Terbaik Melawan PSM Makassar.

BandungAktual.com -- Persib Bandung akan menurunkan formasi pemain terbaiknya saat menjamu PSM Makassar pada pertandingan pekan ke-12 Liga 1 di Stadion GBLA Rabu 5 Juni 2017.

Ditangguhkannya regulasi pemain muda membuat Pelatih Djadjang Nurdjaman dapat langsung memasang komposisi pemain dengan strategi terbaiknya.

Pelatih yang karib disapa Djanur ini menyambut baik keputusan PSSI tentang penangguhan regulasi pemain U-23. Meskipun sedang menjalankan ibadah umroh hingga lebih sepekan ke depan, ia mengaku sudah mengomunikasikan hal tersebut dengan para asistennya.

"Saya menyambut gembira keluarnya kebijakan itu. Melawan PSM kita tidak harus memainkan U-23, karena Febri (Hariyadi) dan Zola (Gian Zola) harus bersama Timnas," ujarnya di laman resmi klub.

Persib vs PSM Makassar
"Saya sudah komunikasikan dengan para asisten untuk siapkan komposisi kita yang sesungguhnya sejak menit awal," sambungnya.

Djanur tiba di Arab Saudi 29 Juni. Menurutnya, doa terbaik selalu disampaikan untuk tim yang dibesutnya. Bahkan menurutnya, bukan hanya dirinya, rekan-rekannya dalam rombongan umroh tersebut juga turut mendoakan Persib.

Kemungkinan Djanur hanya absen dampingi tim saat menjamu PSM di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Setelah itu, dia akan bisa mendampingi tim dalam lawatan ke markas Madura United.

Maung Bandung masih tidak bisa diperkuat penyerang Sergio van Dijk karena cedera. Carlton Cole juga diragukan tampil mengingat kontribusinya yang minim selama ini. 

Persib kemungkinan mengandalkan Tantan atau Shohei Matsunaha di lini depan guna meraih poin penuh saat melawan PSM yang merupakan pemuncak klasemen sementara Liga 1.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Siap Turunkan Formasi Pemain Terbaik Melawan PSM Makassar

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Siap Turunkan Formasi Pemain Terbaik Melawan PSM Makassar"