Persib vs Persija: Carlton Cole Berpeluang Dimainkan

Posted by Bandung Aktual on July 17, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib vs Persija: Carlton Cole Berpeluang Dimainkan
BandungAktual.com -- Pelatih sementara Persib Bandung, Herrie Setyawan, tak menutup kemungkinan memainkan striker asal Inggris, Carlton Cole, saat Maung Bandung menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabu (22/7/2017).

Jose --panggilan akrab Herrie-- menyatakan, dirinya ingin memaksimalkan pemain yang ada guna menyapu bersih dua laga sisa putaran pertama Liga 1 dengan kemenangan. 

"Kita krisis pemain depan, kita harus maksimalkan pemain yanga ada," kata Herrie, kepada Republika, Senin (17/7).

Cole sudah bergabung latihan dengan skuat Persib sejak pekan lalu sekembalinya dari liburan di negaranya, Inggris. 

Eks striker Chelsea dan West Ham United itu terlambat bergabung dengan tim setelah libur lebaran. Cole tidak dimainkan di empat laga terakhir Persib, yakni melawan PSM Makassar, Madura United, Persela Lamongan, dan Mitra Kukar.

Untuk dimainkan melawan Persija, Jose ingin melihat lebih dulu kondisi terkni Cole. Jika memungkinkan, Herrie tak akan ragu menurunkannya. "Tidak tertutup kemungkinan Cole juga kita persiapkan," ujar Herrie.

Herrie juga memberikan kabar terbaru mengenai dua penyerang Atep dan Tantan yang absen dalam dua laga terakhir. Atep cedera ketika melawan Persela. Tantan mendapati demam saat tim hendak melawan MU.

Herrie menyebut kondisi fisik keduanya sudah membaik. Ia berharap Atep dan Tantan sudah dapat dimainkan melawan Persija.

Sebelumnya, Cole dikabarkan kemungkinan dicoret di putaran kedua Liga 1 karena penampilannya yang tidak sesuai harapan. Persib dipastikan mencari penyerang baru untuk mengganti Cole dan Sergio van Dijk yang mengalami cedera.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib vs Persija: Carlton Cole Berpeluang Dimainkan

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib vs Persija: Carlton Cole Berpeluang Dimainkan"