Persib Bandung Ditahan Imbang PSM Makassar 1-1

Persib Bandung Ditahan Imbang PSM Makassar 1-1

Persib Bandung masih puasa kemenangan di Liga 1 2021. Pada laga pekan keenam, Persib ditahan imbang PSM Makassar 1-1 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (2/10/2021) malam.

Persib unggul 1-0 lebih dulu di menit 60, melalui gol bunuh diri Serif Hasic. PSM Makassar menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Saldi di menit 77.

Dalam laga ini, Persib menduetkan Wander Luiz-Geoffrey Castillion di lini depan. Namun, keduanya masih mandul. Castillion bahkan digantikan Ezra Walian –yang juga mandul– di babak kedua.

Pertandingan berlangsung seimbang dalam tempo lambat. Babak pertama berakhir imbang dengan skor 0-0.

Di babak kedua, PSM lebih banyak memiliki peluang. Namun, di menit 60, umpan silang Febri Hariyadi disundul Serif Hasic dan masuk ke gawang sendiri.

Baca Juga

PSM merespons dengan berkali-kali mengancam gawang Persib. Tercatat tiga peluang emas didapat Ilham Udin, namun gagal menjadi gol. Ilham pun digantikan Sali.

Akhirnya PSM mampu menyamakan kedudukan melalui sontekan Saldi di menit 77. Skor akhir Persib vs PSM 1-1.

Ini menjadi hasil imbang keempat secara beruntun untuk Persib. Sebelumnya, diimbangi Bali United, Borneo FC, dan Tira Persikabo. Persib ada di posisi 4 klasemen sementara dengan 10 poin, sama dengan Persija yang ada di posisi 3.

Susunan Pemain

Persib Bandung: Teja Paku Alam; Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Bayu Fiqri, Supardi Nasir; Febri Hariyadi, Marc Klok, Mohammed Rashid, Frets Butuan (46′ Beckham Putera); Wander Luiz, Geoffrey Castillion.

PSM Makassar: Syaiful; Abd Rahman (Erwin Gutawa 39′), Hasim Kipuw; Abdul Rahman, Arfan, Sutanto Tan, Wiljan Pluim, Serif Hasic; Ilham Armaiyn, Anco Jansen, dan Yakob Sayuri.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *