PSM Makassar Bawa 18 Pemain Terbaik ke Bandung

Posted by Bandung Aktual on July 4, 2017 | Follow @bandungaktual

PSM Makassar Bawa 18 Pemain Terbaik ke Bandung
PSM Makassar Bawa 18 Pemain Terbaik ke Bandung. Persib Tanpa Striker.

BandungAktual.com --  PSM Makassar membawa 18 pemain untuk melakoni laga away melawan Persib Bandung di Stadion GBLA, Rabu (5/7/2017), Pkl 18.30 WIB (Siaran Langsung Tv One).

Skuat Pasukan Ramang bertolak ke Kota Kembang, Selasa (4/5/2017).  Di daftar pemain yang dirilis situs resmi PSM, ada beberapa nama yang menjadi andalan pelatih Robert Alberts, seperti kuartet pemain asing  Wiljan Pluim, Marc Klok, Reinaldo Elias, dan Steven Paulle.

Pemain andalan lainnya juga masuk dalam daftar, termasuk Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur, dan M Rahmat. Pemain muda yang masuk Timnas U-19, Nurhidayat, juga masih masuk dalam daftar pemain yang dibawa PSM ke Bandung.

PSM membawa empat striker andalannya --M. Rahmat, Gozali Ziregar, Ferdinand Sinaga, dan Reinaldo Elias da Costa.

Persib Bandung sendiri dipastikan bermain tanpa striker. Sergio van Dijk dan Angga Febriyanto cedera. Carlton Cole belum terlihat hingga sehari menjelang pertandingan.

Sebelumnya, asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan, mengatakan eks striker West Ham United dan Chelsea itu akan bergabung dalam latihan Selasa (4/7/2017).

Meski demikian, asisten pelatih yang biasa disapa Jose itu tidak mempermasalahkan jika kenyataannya Cole absen pada pertandingan menjamu tim berjulukan Juku Eja tersebut.

"Kami sudah antisipasi dan sudah persiapkan jauh-jauh hari pemain yang akan mengisi di depan agar skema kami tetap berjalan," ucap Herrie dikutip persib.co.id.

Dikemukakan Herrie, pihaknya sudah mengantisipasi serangan tim pemuncak klasemen Liga 1 itu.

"Kami sudah dapat gambaran bola-bola mereka dan permainan mereka. Insya Allah besok akan kami akan bermain maksimal," kata Herrie.

Ia pun mengaku sudah memiliki kerangka tim yang akan diturunkan jadi starting eleven.

"Ya, sudah ada siapa saja yang akan menjadi starting eleven Persib nanti. Bahkan sejak latihan perdana pasca libur sudah saya pegang sehingga tinggal mematangkan skema. Mudah-mudahan pas hari H nanti semua pemain tetap dalam keadaan siap," kata Herrie.

18 Daftar Pemain PSM Makassar kontra Persib Bandung


Kiper
Deni Marcel
Syaiful

Bek
Hamka Hamzah
Reva Adi Utama
Fatur Rahman
Steven Paulle
Zulkifli Syukur
Ardan Aras
Hendra Wijaya
Nurhidayat

Gelandang
Marc Antony Klok
Wiljan Jun Pluim
M. Arfan
Rizki Pellu

Striker
M. Rahmat
Gozali Ziregar
Ferdinand Sinaga
Reinaldo Elias da Costa

» Hatur Nuhun sudah baca PSM Makassar Bawa 18 Pemain Terbaik ke Bandung

Previous
« Prev Post

0 Response to "PSM Makassar Bawa 18 Pemain Terbaik ke Bandung"