Radovic Nyatakan Siap Jadi Pelatih Baru Persib, Umuh Inginkan Kiatisuk

Posted by Bandung Aktual on July 19, 2017 | Follow @bandungaktual

Radovic Nytakan Siap Jadi Pelatih Baru Persib
Radovic Nyatakan Siap Jadi Pelatih Baru Persib, Umuh Inginkan Kiatisuk Senamuang

BandungAktual.com -- Mantan pemain Persib Bandung, Miljan Radovic, menyatakan siap untuk menjadi pelatih Persib Bandung pasca mundurnya Djajang Nurdjaman.

Hal tersebut disampaikan Miljan kepada bobotoh.id melalui pesan twitter, Senin (17/7/2017), kepada bobotoh.id.

"I am ready if Persib Need," kata Miljan yang saat ini ia menjadi asisten pelatih di sebuah klub Liga Montenegro.

Miljan bermain di Persib Bandung pada paruh musim 2010-2011 hinga akhir musim 2012. Pada musim 2013 dia tidak masuk dalam skuat pelatih Djadjang Nurjaman.

Pihak manajamen sejauh ini belum berkomentar soal sosok pelatih baru Persib yang ditargetkan sudah ada di putaran kedua Liga 1.

Selain Miljan, sejumlah nama yang dikaitkan dengan kursi pelatih Persib antara lain Alfred Riedl (eks pelatih Timnas Indonesia), Milomir Seslija (Bosnia/Pelatih Persiba Balikpapan), Rahmad Darmawan (pelatih T Team di Liga Super Malaysia).

Nama lainnya, Zoran Milinkovic (Serbia/eks pemain dan pelatih Timnas Serbia.), Jaya Hartono (pelatih Persib Bandung dari 2008-2010), Liestiadi (mantan pelatih klub PSMS Medan 2009), dan Ricky Nelson (Pelatih Borneo FC).

Umuh Setuju Kiatisuk Sinamuang

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku tertarik mendatangkan mantan pelatih Timnas Thailand, Kiatisuk Senamuang, sesuai dengan keinginan Bobotoh.

"Tentu secara pribadi, saya setuju dengan keinginan Bobotoh agar dia (Kiatisuk) bisa melatih Persib. Pasti bakal bagus," ujar Umuh kepada CNNIndonesia.com.

"Bisa jadi juga ada kemungkinan ia bisa bawa para pemain bagus Thailand ke Persib jika melatih di sini."

Salah satu kriteria yang membuatnya cocok adalah asal Kiatisuk yang merupakan pelatih dari Asia Tenggara.
"Tapi itu 'kan tanggapan pribadi saya, bukan atas nama Persib. Tentu saja harus dibicarakan dulu di tingkat manajemen klub soal nama-nama kandidat pelatih Persib," tutur Umuh.

Menurut Umuh, mendatangkan Kiatisuk ke Persib bukan perkara mudah. Apalagi setelah pelatih 43 tahun itu resmi melatih klub Liga Primer Thailand, Port FC, usai mundur dari Thailand.*

» Hatur Nuhun sudah baca Radovic Nyatakan Siap Jadi Pelatih Baru Persib, Umuh Inginkan Kiatisuk

Previous
« Prev Post

0 Response to "Radovic Nyatakan Siap Jadi Pelatih Baru Persib, Umuh Inginkan Kiatisuk"