Meski Sudah Resmi Mundur, Djanur Masih Siap Bantu Persib

Posted by Bandung Aktual on July 17, 2017 | Follow @bandungaktual

Meski Sudah Resmi Mundur, Djanur Masih Siap Bantu Persib
BandungAktual.com -- Meski sudah resmi mundur sebagai pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman alias Djanur menyatakan masih siap membantu Persib jika diperlukan.

Dilansir laman resmi klub, Djanur mengatakan, dirinya akan terbuka dan siap membantu jika tim meminta masukan selama masa transisi saat ini hingga direkrut pelatih baru.

Djanur menyatakan akan senang bisa mendampingi tim yang sebagian besar pernah bersamanya meraih gelar juara ISL 2014. Meskipun hanya akan di balik layar, kontribusi siap diberikan jika diminta Herrie Setyawan dan kawan-kawan yang kini menjadi caretaker kepelatihan Maung Bandung.

"Pasti (siap bantu) karena saya selama ini selalu komunikasi dengan para asisten, dan karena memang dia (Herrie) merasa perlu bimbingan. Dia belum pede, saya tetap beri masukan," kata Djanur.

Pelatih asal Majalengka ini berharap, Persib bisa maksimal dalam pertandingan melawan Persija Jakarta pada laga pekan ke-15 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu 22 Juli 2017.

"Laga krusial dan ini pertandingan kandang. Saya yakin rekor di kandang bagus belum pernah kalah dan saya yakin untuk lawan Persija bisa memenangkan pertandingan kalau bisa dua pertandingan Persib diambil," ungkapnya.

Manajemen Persib belum merekrut pelatih baru pasca pengunduran diri Djanur. Namun, manajer Umuh Muchtar menyatakan, pelatih baru harus sudah ada di putaran kedua Liga 1. 


» Hatur Nuhun sudah baca Meski Sudah Resmi Mundur, Djanur Masih Siap Bantu Persib

Previous
« Prev Post

0 Response to "Meski Sudah Resmi Mundur, Djanur Masih Siap Bantu Persib"