Spasojevic Prioritaskan Persib Bandung

Posted by Bandung Aktual on July 2, 2017 | Follow @bandungaktual

Spasojevic Prioritaskan Persib Bandung
Spasojevic prioritaskan Persib Bandung  agar tidak perlu adaptasi lagi.

BandungAktual.com -- Striker asal Montenegro, Ilija Spasojevic, memprioritaskan Persib Bandung setelah putus kontrak dengan tim asal Malaysia, Melaka United.

Pemain yang akrab disapa Spaso ini bukan nama asing untuk bobotoh karena sempat menjadi bagian dari skuat Maung Bandung saat menjuarai Piala Presiden 2015.

Agen Spaso, Gabriel Budi, mengatakan saat ini kliennya berstatus bebas transfer. Tidak hanya tim asal Indonesia yang berusaha mendapatkan tanda tangan Spaso, namun beberapa tim dari Hong Kong dan Thailand sudah menyatakan minatnya.

Namun, Budi menegaskan, Spaso memprioritaskan Persib sebagai pelabuhan berikutnya. Hal itu lantaran memiliki kenangan baik bersama tim Maung Bandung.

Hanya saja, pihak Persib belum melakukan kontak apa pun dengan Spaso. Padahal, manajemen Persib tengah mencari striker baru untuk memperkuat lini depan yang mandul.

Spaso sendiri berharap bisa kembali jadi bagian Persib Bandung.

"Saya ada hubungan emosional dengan Persib dan bobotoh. Karena itu saya tentu mau gabung kembali ke Persib. Sampai saat ini saya masih menunggu tawaran serius dari Persib," ujar Spaso.

Namun, jika tidak ada tawaran serius dari Persib, eks pemain Melaka United di Liga Malaysia itu menyatakan akan mempertimbangkan klub lainnya.

"Tapi, Persib tetap prioritas saya karena di Persib saya tidak perlu adaptasi lagi karena sebagian besar pemainnya sama seperti saat kami juara Piala Presiden 2015," kata Spaso dikutip Gala Persib.

Spaso merupakan striker sangat produktif mencetak gol. Berikut ini catatan Wikipedia tentang produktivitas gol Spasojevic selama bermain di Indonesia dan Melaka United:

2011Bali Devata14(10)
2011–2013PSM Makassar29(19)
2013Mitra Kukar16(10)
2014Putra Samarinda23(12)
2015Persib Bandung8(4)
2016–2017Melaka United35(30)

» Hatur Nuhun sudah baca Spasojevic Prioritaskan Persib Bandung

Previous
« Prev Post

0 Response to "Spasojevic Prioritaskan Persib Bandung"