Selain Jadi Arena Balap Liar, Area Stadion GBLA Juga Jadi Tempat Mesum

Posted by Bandung Aktual on July 7, 2017 | Follow @bandungaktual

Selain Jadi Arena Balap Liar, Area Stadion GBLA Juga Jadi Tempat Mesum
Selain Jadi Arena Balap Liar, Area Stadion GBLA Juga Jadi Tempat Bolos dan Mesum.

BandungAktual.com -- Selain menjadi arena balap liar sepedamotor knalpot bising, area sekitar Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) juga menjadi tempat bolos sekolah bahkan tempat mesum.

Akun Facebook dan Twitter Lurah Kelurahan Rancanumpang S. Boedhi Hermawan kerap memposting kegiatan monitoring Kamtibmas Stadion GBLA oleh Linmas Kelurahan dan mendapati pelajar yang bolos sekolah, pacaran, dan balap liar.

Stadion GBLA berada di wilayah Kelurahan Rancanumpang Kecamatan Gedebage Kota Bandung.

Terbaru, akun Lurah Rancanumpang tersebut memposting giat Linmas Kelurahan Rancanumpang dan Kecamatan Gedebage, Kamis (6/7/17). 

Selain Jadi Arena Balap Liar, Stadion GBLA Juga Jadi Tempat Mesum


"Monitoring rutin sikon kamtibmas di sekitaran stadion GBLA, dan pasangan remaja yg tengah asyiiiik berduaan di tempat sepi diminta segera meninggalkan tempat," tulisnya plus foto-foto hasil razia Linmas.

Jalan mulus dan suasana sepi di sekitar Stadion GBLA menjadi daya tarik bagi muda-mudi untuk balap liar dan pacaran. Bahkan, warga sekitar pernah memergoki sepasang muda-muda yang melakukan aktivitas mesum pada malam hari.

Stadion GBLA selama ini hanya dijaga satuan pengamanan di pintu masuk stadion dan tidak ada portal yang menghalangi masuk ke area jalan masuk sekitar stadion.

Selain Jadi Arena Balap Liar, Stadion GBLA Juga Jadi Tempat Mesum

Seorang netizen di forum Sky Scraper City menulis: "Pengelola Stadion nantinya harus betul2 menjaga baik didalam stadion, maupun diluar stadion (areal parkir) sekitarnya. Sudah jadi kebiasaan umum di Indonesia, kondisi luas parkir dgn segala fasilitasnya (pada saat tdk ada event ) suka dipakai oleh orang tdk bertanggung jawab , mis. : gelandangan yg ikut tidur, preman, pemalak, tempat mesum, balapan liar , pedagang liar yang jadi menetap , dll."

Stadion GBLA sejauh ini menjadi tanggung jawab Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pemkot Bandung dan menjadi homebase Persib Bandung.*

» Hatur Nuhun sudah baca Selain Jadi Arena Balap Liar, Area Stadion GBLA Juga Jadi Tempat Mesum

Previous
« Prev Post

0 Response to "Selain Jadi Arena Balap Liar, Area Stadion GBLA Juga Jadi Tempat Mesum"