Tiket Persib vs Persija Habis, Stadion GBLA Dipastikan Penuh Sesak

Posted by Bandung Aktual on July 21, 2017 | Follow @bandungaktual

Tiket Persib vs Persija Habis, Stadion GBLA Dipastikan Penuh Sesak.

Tiket Persib vs Persija Habis, Stadion GBLA Dipastikan Penuh Sesak


BandungAktual.com -- Tiket pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion GBLA Sabtu (22/7/2017) habis terjual.

Panpel menyediakan 36.000 lembar tiket dari 38.000 kapasitas stadion. Semua tiket dijual kepada bobotoh karena suporter Persija (Jakmania) dilarang datang ke Bandung.

Laman resmi Persib Bandung mengabarkan, sehari sebelum laga digelar, Jumat (21/7/2017), tiket untuk menyaksikan laga itu ludes terjual. Tak ada tiket tersisa untuk tribun timur, selatan, utara, dan VIP barat.

Tiket Persib vs Persija Habis, Stadion GBLA Dipastikan Penuh Sesak
Penukaran tiket online dengan tiket gelang di Graha Persib di Jalan Sulanjana penuh sesak. Jumat dan Sabtu adalah jadwal penukaran tiket untuk member Persib yang buka dari jam 09:00-17:00 WIB.
Nonmember bisa melakukan penukaran tiket di Stadion Siliwangi dengan jadwal yang sama.

Dengan habisnya tiket, Stadion GBLA dipstikan penuh-sesak. Pada TSC 2016, tiket Persib vs Persija juga habis, namun banyak penonton yang sudah membeli tiket tidak bisa masuk stadion karena banyaknya tiket palsu dan penonton tanpa tiket yang masuk dengan bantuan "oknum".

Pihak Panpel mengimbau bobotoh tanpa tiket tidak datang ke stadion. Meski demikian, mengantisipasi penonton yang kehabisan tiket, akan ada layar lebar di luar stadion.


» Hatur Nuhun sudah baca Tiket Persib vs Persija Habis, Stadion GBLA Dipastikan Penuh Sesak

Previous
« Prev Post

0 Response to "Tiket Persib vs Persija Habis, Stadion GBLA Dipastikan Penuh Sesak"