Demokrat Tetapkan 4 Bakal Cawalkot Bandung 2018

Posted by Bandung Aktual on August 4, 2017 | Follow @bandungaktual

Demokrat Tetapkan 4 Bakal Cawalkot Bandung  2018 Hasil Penjaringan.


Demokrat Tetapkan 4 Bakal Cawalkot Bandung  2018 Hasil Penjaringan



BandungAktual.com -- Partai Demokrat Kota Bandung menetapkan empat nama bakal calon walikota (Cawalkot) Bandung untuk Pilwalkot Bandung 2018.

Empat nama tersebut adalah Tomtom Dabbul Qomar (kader DPC Demokrat Kota Bandung), Chairul Y. Hidayat (putra mantan Menteri Perindustrian era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, MS Hidayat), Fiki Satari (Ketua Bandung Creative City Forum) dan Yossi Irianto (Sekretaris Daerah Kota Bandung).

Menurut Ketua Tim Penjaringan Partai Demokrat Kota Bandung, Aan Andi Purnama, empat nama tersebut merupakan kandidat yang terpilih dari 11 pendaftar di Konvensi Partai Demokrat.

"Jadi empat nama ini yang akan diperkenalkan ke publik dalam konvensi Partai Demokrat," ujar Aan dikutip merdeka.com, Jumat (4/8/2017).

Aan mengatakan, keempatnya terpilih sebagai bakal calon terkuat setelah dilakukan verifikasi dan penilaian. Mereka dinilai mulai dari segi pendidikan, kesehatan, pengalaman, serta tentunya visi misinya.

Partai Demokrat akan membuat survei internal pada pertengahan Agustus dan September. Hasil survei akan menjadi rekomendasi siapa calon yang akan diputuskan pengurus pusat.

Dari keempat nama bakal Cawalkot Bandung 2018 yang ditetapkan Demokrat, dua di antaranya muncul dalam survei-survei tentang kandidat Wali Kota Bandung 2018, yakni Yossi Irianto dan Fiki Satari.*

» Hatur Nuhun sudah baca Demokrat Tetapkan 4 Bakal Cawalkot Bandung 2018

Previous
« Prev Post

0 Response to "Demokrat Tetapkan 4 Bakal Cawalkot Bandung 2018"