Erivelto Emiliano da Silva Batal Perkuat Persib di Laga Perdana Putaran Kedua Liga 1

Posted by Bandung Aktual on August 5, 2017 | Follow @bandungaktual

Erivelto Emiliano da Silva Batal Perkuat Persib di Laga Perdana Putaran Kedua Liga 1
BandungAktual.com -- Striker baru Persib Bandung, Erivelto Emiliano da Silva, dipastikan tidak menjalani debut saat Maung Bandung melawan PS TNI  pada laga perdana Putaran Kedua Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung, Sabtu (5/8/2017).

Semula, Persib dikabarkan akan memperkenalkan Erivelto Emiliano da Silva Jumat (4/8/2017), namun batal karena belum ada kata sepakat di jajaran manajemen Persib.

Pemain asal Brasil yang sebelumnya bermain di klub kasta dua Portugal Sporting, Covilha, ini dikabarkan sudah sudah tiba di Indonesia. Bahkan, menurut Goal Indonesia, Erivelto terlihat bersama pelatih Persib U-19 Budiman Yunus, di Jakarta.

Pemain berusia 28 tahun itu mengaku akan segera menjadi bagian dari tim Maung Bandung untuk putaran kedua Liga 1 2017.

"Ya saya akan ke Bandung, mungkin besok (4/8)," katanya ketika ditemui di salah satu hotel di Jakarta oleh Goal Indonesia, Kamis (3/8) pagi. 

"Saya dihubungi oleh Teddy (Tjahyono, CEO Persib). Mungkin akan tanda tangan kontrak hari ini," imbuhnya.

Beberapa klub yang pernah dibela oleh Emiliano antara lain Guarani, Batatais, Palmeiras B, Central SC, Al-Mesaimeer, dan Boavista.

Persib Bandung saat ini masih tertahan di papan bawah klasemen, yakni posisi 15 dengan 21 poin. Laga Persib vs PS TNI, Sabtu (5/8/2017), di Stadion Si Jalak Harupat dikabarkan akan disaksikan oleh Erivelto Emiliano da Silva.

Perekrutan Erivelto terkendala di manajemen yang menunda keputusan mengontrak penyerang baru.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, menyebut keputusan penundaan kontrak Erivelto merupakan hasil kesepakatan manajemen.

"Saya tidak bisa ngomong. Keputusan dipending dulu," kata Umuh, Jumat (4/8/2017), dikutip Liputan6. "Mungkin bisa dengan Zainuri (Hasyim, Komisaris PT PBB). Saya sudah gak bisa panjang lebar dulu."

Jika manajemen Persib tidak bersepakat bulat soal nilai transfernya, maka Erivelto bukan saja batal memperkuat Persib di laga perdana Putaran Kedua Liga 1, tapi juga batal menjadi penyerang baru Maung Bandung.*

» Hatur Nuhun sudah baca Erivelto Emiliano da Silva Batal Perkuat Persib di Laga Perdana Putaran Kedua Liga 1

Previous
« Prev Post

0 Response to "Erivelto Emiliano da Silva Batal Perkuat Persib di Laga Perdana Putaran Kedua Liga 1"