Ezechiel Diharapkan Bisa Ikuti Jejak Makan Konate di Persib Bandung

Posted by Bandung Aktual on August 17, 2017 | Follow @bandungaktual

 Ezechiel Diharapkan Bisa Ikuti Jejak Makan Konate di Persib Bandung
PENYERANG baru Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, diharapkan mengikuti jejak kesuksesan Makan Konate di skuat Maung Bandung.

Konate termasuk salah satu pemain asing yang sukses memberi kontribusi besar bagi prestasi Persib. Bobotoh pun hingga kini masih belum bisa move on dari Konate dan mengharapkan pemain asal Mali itu kembali merumput di Bandung.

Menurut manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar,  Ezechiel penampilan cukup menjanjikan saat menjalani debut melawan Arema FC.

"Dia sudah memperlihatkan kemarin di Malang, walau hanya setengah babak, tapi dia cukup menjanjikan dan bisa menjadi harapan buat Persib," kata Umuh dikutip situs resmi Persib.

"Kalau puas belum dengan penampilannya karena belum cetak gol. Tapi saya punya keyakinan dia bisa banyak cetak gol," imbuhnya.

Umuh menilai, Ezechiel akan menjadi pemain asing kedua terbaik setelah Konate.

"Menurut saya, di antara pemain yang masuk ke Persib, rasanya ini (Ezechiel) yang terbaik selain Konate. Kalau dilihat punya kemampuan seimbang yang diharapkan Persib selama ini," katanya.

"Kemarin dia hanya main 45 menit tapi sudah memperlihatkan bahwa dia bisa membantu dan menjanjikan lah buat Persib dan sesuai dengan yang diharapkan dari seorang striker," kata Umuh.

Persib Bandung akan menjamu Persegres Gresik United di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung, Minggu (20/8/2017) pkl 18.30 WIB (live tvOne). Ezechiel kemungkinan menjadi starter dan bisa bermain lebih lama untuk menunjukkan kualitasnya sebagai penyerang andal di lini depan Maung Bandung.*

Baca Juga: Prediksi Persib vs Persegres Gresik 20 Agustus 2017

» Hatur Nuhun sudah baca Ezechiel Diharapkan Bisa Ikuti Jejak Makan Konate di Persib Bandung

Previous
« Prev Post

0 Response to " Ezechiel Diharapkan Bisa Ikuti Jejak Makan Konate di Persib Bandung"